BERITA UTAMA

NEWS

20, November 2015

Ini kata komunitas tentang Yamaha Sunday Race 2015....

Sukses besar penyelenggaraan event Yamaha Sunday Race di musim perdananya ini mendapatkan apresiasi dari peserta, penonton dan hingga pihak sponsor. Memang sejatinya ide kreatif yang dibuat oleh PT.YIMM untuk mewadahi pengguna dan pecinta R-series untuk dapat menguji ketangguhan motor R-series mereka di tempat yang tepat.

Total 4 seri balap yang di helat oleh PT.YIMM melalui dept MotorSportnya. Dengan perbaikan demi perbaikan regulasi disetiap serinya agar balapan menjadi lebih menarik dan menjunjung tinggi sportifitas. Hasil nyata niat tersebut di apresiasi oleh teman-teman komunitas. Berikut adalah beberapa suara hati komunitas dan pecinta R-series Yamaha :

“Harapan saya supaya jumlah seri pada Yamaha Sunday Race dapat diperbanyak karena event ini sangat bermanfaat bagi kami komunitas yang memang rata-rata hobi balap” Ujar Sandi Eka Putra dari team R15ER Kaskus Rider Community

“Kalau bisa jumlah race ditambah menjadi race 1 dan race 2 supaya kompetisinya makin ketat” Ujar Rezha Setiawan dari 165Racing Team

“Yamaha memang tahu yang konsumen inginkan, contoh event Yamaha Sunday Race yang mewadahi komunitas untuk kebut-kebutan di sirkuit sentul, dari pada di jalan. Secara keseluruhan event ini penyelenggaraannya sudah sangat bagus dan schedulenya tepat waktu.” Ujar bro Jimmy dari Komunitas Rock.

Bagaimana dengan musim 2016? Sukses besar ditahun 2015 ini ternyata menjadi dasar untuk perhelatan Yamaha Sunday Race untuk musim 2016. “Sukses dan animo yang tinggi dari penonton dan peserta di Yamaha Sunday Race 2015, kita akan terus lanjut untuk memanjakan pecinta R-series Yamaha di tahun depan. Meskipun dengan jumlah seri yang tidak terlalu banyak karena keterbatasan sirkuit yang menurut rencananya sirkuit sentul akan di renovasi tahun depan” Ujar Supriyanto selaku Manager MotorSport PT.YIMM

Terima Kasih kami ucapkan kepada komunitas – komunitas seperti Yamaha Revs CBU (YRCI), Yamaha R25 Owner Indonesia (YROI), Ravens United, R25 Onwer Community on Kaskus (Rock), Yamaha R25 Riders Club Indonesia (YARRCI), Grabe, R15 club, YR15CI, R15ER yang terus mendukung dan terus mensukseskan event Yamaha Sunday Race.

Tak lupa juga kepada para Sponsor yang terus mensupport acara Yamaha Sunday Race seperti Yamalube, IRC tyre, Pirelli tyre, PT Sakura Java Indonesia, PT Kayaba Indonesia, DID Chain, PT AAI Radiator, BRT, KYT Hemlet, Pertamax Plus & Yamaha Musik.

Sampai bertemu di event Yamaha Sunday Race 2016.

BERITA TERBARU

NEWS

12, August 2019

Aldi Satya Mahendra Naik Posisi 6 Standing Point (UB150)...

NEWS

12, August 2019

Anggi Setiawan Sukses Finish ke-6 (AP250)...

NEWS

10, August 2019

Evaluasi dan Target Lebih Baik di Race ke-2 AP250...

NEWS

10, August 2019

Cah Jogja Usia 13 tahun Aldi Satya Mahendra Sukses Podium ke-3 (UB150)...

Page Top