BERITA UTAMA

TEKNISI

06, December 2015

Tanpa kenal lelah team tekhnisi mempersiapkan tunggangan pebalap...

Hasil yang diraih pebalap team YFRI tidak serta merta memberikan kepuasan pada pebalap dan team. Race 2 yang akan di muali pada hari minggu siang hari dipersiapkan dengan matang oleh team YFRI sejak dari semalam hingga larut malam. Target memang untuk dapat maju bertarung di baris terdepan. Untuk itu ada langkah-langkah yang diambil oleh Tekhnisi dan Pebalap untuk dapat maju bertarung dibaris terdepan.
Ada beberapa pilihan settingan yang dirubah oleh tekhnisi baik itu motor Galang, Sigit dan Imanuel. Contoh motor Sigit karena ada permasalahn pada kelistrikan team tekhnisi mengganti kabel body. Ujar Agung tekhnisi yang menangani Sigit PD
Galang dan Imanuel hanya mengganti pilihan knalpotnya dengan seri sebelumnya. Galang menggunakan kenalpot yang dipakai di seri Malaysia dan Imanuel memakai jenis knalpot yang digunakan di Indonesia. “Untuk menyesuaikan settingan di sirkuit ini dan karakter sirkuit, kita mengganti knalpotnya dengan knalpot yang telah di gunakan di seri 1 dan seri 2 pada motor Imanuel dan Galang” Ujar Joko dari Racing Service Sakura muffler yang terus mendampingi team YFRI.
Hasil dari settingan dan perubahan ini dapat kita lihat pada sesi warm up sebelum di mulainya QTT. Semoga team YFRI dapan maju dan menggebrak.

BERITA TERBARU

NEWS

23, December 2019

Galang Hendra Siap Tampil di WorldSSP Musim Balap 2020...

NEWS

02, December 2019

YRI Tempati Posisi ke-6 Kejuaraan Tim (AP250), Rookie Aldi Satya Mahendra Raih Posisi ke-6 Klasemen Akhir UB150...

NEWS

01, December 2019

Duet YRI Siap Lebih Baik di Race ke-2 (AP250), Aldi Satya Mahendra Finish ke-5 dan Klasemen 5 Besar (UB150)...

NEWS

30, November 2019

Dua Rider YRI Konsisten Pertajam Waktu (AP250), Aldi Satya Mahendra Lolos Superpole UB150...

Page Top