BERITA UTAMA

EVENTS

25, May 2016

Menuju Puncak Putaran Final YSR 2016, Semua Rider Berpeluang Juara...

Sentul – Ajang bergengsi Yamaha Sunday Race (YSR) akan menuju puncaknya Sabtu-Minggu (28-29/Mei) ini di Sentul International Circuit. Ajang balap yang diselenggarakan oleh Yamaha untuk mengakomodir hobi balap pengguna R-Series ini telah sukses di dua seri sebelumnya bulan Maret & April lalu. Pertarungan sengit dipastikan mewarnai race untuk menjadi jawara di YSR 2016 ini.

“Antusias rider baik pro maupun dari komunitas sangat besar terhadap YSR. Seri 1 & 2 bisa kita lihat semakin bertambah jumlah rider yang ikut berpartisipasi. Rider yang ikut juga punya ambisi untuk menang. Di seri 3 atau putaran final kali ini bisa saya pastikan akan semakin seru perebutan juara di seluruh kelas,” kata Robby, Koordinator YSR PT. YIMM.

Seperti kita ketahui pada hasil seri 1 & 2, persaingan juara di seluruh kelas selalu berubah. Ini menunjukkan bahwa peluang seluruh rider untuk menjadi juara sama. Apalagi di ajang YSR, Yamaha konsisten dan komitmen dalam meningkatkan riding skill rider melalui program Yamaha Riding Analyzer. Program yang ditujukan untuk menganalisis kemampuan riding pembalap ini banyak diminati oleh rider dan dijadikan pedoman evaluasi untuk menghadapi race selanjutnya.

 “Skill rider di tiap seri semakin meningkat. Program Yamaha Riding Analyzer banyak memberikan kontribusi yang sangat baik terhadap riding skill pembalap. Setelah 2 seri memahami skill berkendara dari Yamaha Riding Analyzer, di seri 3 ini akan banyak kejutan dari seluruh rider untuk bersaing menjadi nomor 1,” ungkap Supriyanto Manager Motorsport PT. YIMM.

Final YSR 2016 YAMALUBE juga akan memberikan reward untuk peserta yang menggunakan Oli Yamalube Racing dan menjadi pemenang (juara 1) dalam setiap kelas nya akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 1,5 juta & special price .

Untuk peserta dari kelas Com A & Com B juga berhak mengikuti program SAKURA rewards di final YSR 2016, setiap pemenang yang sudah mendaftarakan diri & menjadi pemenang (Juara 1) akan mendapatkan SAKURA Muffler.

Program di luar race juga akan memanjakan pengunjung. Beberapa program itu antara lain aktifitas exhibition Yamaha (Sales -> special program, service -> Free injector cleaner, spare part -> Discount part), activity Fun riding Competition (by YRA) & R day (Pesta R series)

Tidak ketinggalan diskon dan special program dari sponsor seperti SAKURA, KYB, DID, NGK, AAI, BRT, PIRELLI, MOTOBATT, DUNLOP, TEKIRO, IRC, dan KYT.

YAMAHA akan memberikan penghargaan bagi kerja keras pembalap yang menjadi Juara Umum di YSR 2016 ini. Berikut adalah bentuk apresiasi penghargaan dari Yamaha :
1 Unit YAMAHA MT25 – Kelas SPORT 250 CC PRO RIDER
1 Unit YAMAHA XABRE 150cc – Kelas SPORT 150 CC PRO RIDER
1 Unit YAMAHA XABRE 150cc – Kelas SPORT 250 CC COM PRO
1 Unit YAMAHA NMAX NON ABS – Kelas SPORT 250 CC COM A
1 Unit YAMAHA AEROX – Kelas SPORT 250 CC COM B
1 Unit YAMAHA AEROX – Kelas SPORT 150 CC COM A

Mau tau Standing Point rider di masing-masing kelas? Silakan download di link berikut ini https://goo.gl/0JSQTf . Ayo dukung rider andalan kamu & saksikan keseruan Final YSR !

BERITA TERBARU

NEWS

10, October 2019

Gunakan Nomor 45, Faeroz Siap Debut Kejuaraan Dunia di World Supersport 300 Seri Qatar...

NEWS

30, September 2019

Galang Hendra Finish ke-5, Standing Point Naik Posisi ke-8...

NEWS

29, September 2019

Galang Hendra Pratama Raih Starting Grid ke-4, Pimpin Klasemen Tissot Superpole...

EVENTS

29, September 2019

Sukses Diramaikan 284 Starter dan 17 Ribu Penonton, Animo Spesial Novice dan Rookie, Terpilih 9 Rider Menuju Grand Final...

Page Top