BERITA UTAMA

NEWS

10, August 2016

Murid Valentino Rossi, Imanuel cetak best time Fastest Lap di Race-2...

Sentul – Pembuktian yang dilakukan rider Yamaha Racing Indonesia (YRI), Imanuel Pratna setelah terlibat dalam VR46 The Master Camp, hasil cukup baik berhasil diraih oleh Imanuel Putra Pratna pada kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016 Seri ke-4 kelas Asia Production (AP) 250cc yang berlangsung di Sirkuit Sentul Indonesia.

Imanuel berhasil finish di posisi ke-4 setelah bertarung ketat di group 1 & juga dia cetak best time terbaik di race 2 dengan catatan waktu 1 menit 45.248 detik, Galang pun sama di race ini medapatkan pertarungan yang sangat ketat, sebelumnya dia di lap awal berada di posisi terdepan.

Pertarungan di race 1 & race 2 Imanuel dengan sapaan “Nuel” sempat memberikan tekanan terhadap rider – rider lain di group 1 sayangnya hanya control yang kurang baik di lap-lap akhir. “Saya cukup puas sudah memberikan perlawanan di race 1 & race 2, motor saya untuk seri ini sangat istimewa hanya kurang control saja pada saat bermain & kurang apik” terang Imanuel Putra Pratna (Yamaha Traxx-D TJM Bien Racing).

Improve yang sangat signifikan dimulai dari Free Practice ke-1 (FP1) sampai race 2 imanuel memberikan improve best time yang baik. Sebagai data pembanding saja, bahwa waktu tercepat di ARRC Sentul tahun lalu (2015) dipegang racer Jepang, Takehiro Yamamoto (Trickstar) dengan ukiran waktu 1 menit 46,600 detik. Imanuel berhasil mencatat waktu terbaik di sesi warm up dengan catatan waktu 1 menit 44.651 detik, sebelumnya dia sudah yakin dengan catatan itu bisa memberikan podium kemenangan untuk Yamaha Indonesia.

Dari hasil seri 4 ini point Imanuel meningkat dari posisi ke-15 sekarang naik posisi menjadi ke-10. Untuk Standing point Team juga berhasil menduduki di urutan ke-6 sebelumnya posisi ke-9. Seri 5 akan berlangsung di Negara India pada tanggal 1-2 Oktober 2016, kita doakan semoga Team Yamaha Indonesia bisa meberikan penampilan yang terbaik & memberikan podium.

“Kita sudah ada perbaikan engine yang sangat baik di seri ke-4 ini, sebelumnya seri ke-3 kita sudah punya best map untuk persiapan di Sentul. Next untuk seri ke-5 di India kita akan persiapan engine dengan karakter high rpm karena sirkuit yang dipakai adalah Sirkuit F1” terang Rudyanto Wijaya selaku owner tim (Yamaha Traxx-D TJM Bien Racing).www.yamaharacingindonesia.co.id

BERITA TERBARU

NEWS

25, June 2019

Galang Hendra Pratama Catat Rekor Best Lap, Finish ke-4 dan Klasemen Superpole ke-2...

NEWS

25, June 2019

Sukses Diramaikan 215 Starter,  Progress Riset All New R15...

NEWS

24, June 2019

Faeroz Siap Gasspoll di Balap Ketahanan Suzuka 4hours...

NEWS

23, June 2019

Starting Grid ke-5. Galang Hendra Pratama Optimis Raih Podium Juara...

Page Top