BERITA UTAMA

NEWS

24, August 2016

TIM YAMAHA KUASAI KLASEMEN KEJURNAS SPORT 150 & 250 CC, BERIKUT DATA KLASEMEN SEMENTARANYA...

Kejurnas IRS 2016 yang notabene keseluruahan serinya berlangsung di Sirkuit Internasional, Sentul, Bogor dan mempertandingkan kelas bergengsi Kejurnas Sport 150 dan 250 cc sudah memasuki putaran ke-3. Sampai dengan seri ke-3 Kejurnas IRS 2016 tersebut, maka rider-rider tim Yamaha terbukti nyata menguasai klasemen sementara.

Demikian berdasarkan data valid yang diperoleh dari pihak penyelenggara Indospeed Racing Management. Bahkan untuk kategori Kejurnas Sport 250 cc yang diramaikan 29 petarung, posisi teratas klasemen sementara hingga peringkat ke-17 dikuasai pembesut Yamaha YZF-R15. Duet pebalap tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing, Syahrul Amin dan Willy Hammer memegang pucuk pimpinan dan runner-up klasemen sementara Kejurnas Sport 250 cc.

“Target kita memang harus juara nasional diantara mereka. Tidak ada team-order. Mereka dibiarkan bertarung sportif. Jadi ini akan melengkapi gelar juara umum Sport 250 cc pada Sunday Race yang telah berakhir, “ujar Novi Endaryono selaku General Manager tim asal Tulungagung, Jawa Timur yang pastinya didukung mekanik Widya Krida Laksana, akrab disapa Gendut GDT Racing.

Di hajatan Sunday Race yang telah digelar 3 seri, Willy Hammer memang menjadi yang terbaik. Pada bagian lain, klasemen Kejurnas Sport 150 cc, maka yang teratas sampai dengan 3 besar dipegang racer-racer Yamaha. Pastinya, mereka mengandalkan kudabesi Yamaha YZF-R15.

Mulai nama Irwan Ardiansyah (Yamaha Yamalube Nissin KYT FDR), Wahyu Aji (SYS HDS Bandrex) dan JR Deden (Yamaha Akai Jaya BAF Sidrap MBKW2). Ini belum termasuk pelaga lain yang masuk dalam deretan sepuluh besar. Seperti Syahrul Amin, Hendriansyah (Yamaha Yamalube Nissin HRP KYT FDR) & Fitriansyah Kete (Kheevalindo Waloja IRC KYB KYT NGK).

Total ada 40 starter yang terdaftar mengikuti Kejurnas Sport 150 cc. Memang kelas Kejurnas Sport 150 cc memiliki jumlah peserta terbanyak. Sehubungan Kejurnas IRS 2016 sendiri tinggal menyisakan 2 putaran lagi. Yaitu tanggal 9 Oktober nanti dan finalnya pada 6 Novermber. www.yamaharacingindonesia.co.id

BERITA TERBARU

EVENTS

21, September 2019

Faeroz Finish ke-7 (AP250) Layak dinanti di Race 2...

NEWS

21, September 2019

Aldi Satya dan Wahyu Nugroho Bertarung di Top Group...

NEWS

21, September 2019

Pembalap YRI Terus Menyempurnakan Set-Up dan Racing Line, Siap Optimal di Superpole dan Race 1...

NEWS

19, September 2019

Motivasi Kuat Tim YRI Untuk Meraih Poin Maksimal, Target Tingkatkan Posisi Dalam Standing Point...

Page Top