BERITA UTAMA

NEWS

02, September 2016

YAMAHA VR46 MASTER CAMP KE-2...

Yamaha Motor Co. Ltd dan VR46 Riders Academy kembali dengan Yamaha VR46 Master Camp , dan membawa 6 Pebalap Yamaha, yang telah melalui tahapan seleksi dari Yamaha , dimana hal ini sebuah kesempatan untuk mendapatkan pengetahuan dan pengalaman dari Valentino Rossi , VR 46 Riders Academy dan serta lainnya.

Gerno di Lesmo (Italy), 2nd September 2016

Setelah Yamaha VR46 Master Camp yang ke-1 digelar secara sukses melibatkan 5 pebalap muda yang diajarkan langsung oleh Valentino Rossi (VR46 Riders Academy). 3 kali Juara flattrack di inggris, dan 2 kali juara America juga Eropa kejuaraan flattrack dialah Marco Belli dan masih banyak lagi. Yamaha Motor Company dan VR46 Riders Academy kembali mengadakan seri ke-2, kegitan ini akan dilaksanakan pada tanggal 14-18 September 2016.

Sama seperti seri ke-1, peserta dari Yamaha VR46 Master Camp yang ke-2 di seleksi berdasarkan umur rider muda Yamaha yang berlaga di kelas AP 250 ARRC sampai dengan round 4 di Indonesia dan faktor lainnya.

Yamaha VR46 Master Camp kali ini diikuti oleh 2 pebalap Thailand, 2 pebalap Indonesia, 1 pebalap Jepang dan 1 pebalap Malaysia, diantara mereka semua adalah wajah wajah yang familiar. Kombinasi antara Yamaha VR46 Master Camp dan VR46 riders Academy, hal ini juga untuk meluaskan keluarga besar VR46 rider .

Yamaha VR46 Master Camp ke-2 kembali akan digelar oleh VR46 riders Academy milik Valentino Rossi di Tavulia, Italia. Disana para pebalap akan kembali mendapatkan berbagai macam pelatihan yaitu Motor Ranch, riding di Misano Circuit Marco Simmoncelli, dan kegiatan lainnya seperti racing dengan Gokart serta training fisik di GYM yang mana semua itu adalah untuk memberikan kemajuan bagi mereka lebih jauh sebagai seorang pebalap.

“Bisa berangkat kesana lagi adalah suatu kebanggan & sangat berharga buat saya, karena bisa lebih mengetahui teori & praktek balap disana. Target berangkat kesana untuk salah satu jalan agar saya bisa set up & menambah skill agar bisa balap di tingkat yang lebih tinggi” tukas Galang Hendra.

“Pastinya sangat berkesan sekali bisa dipilih lagi untuk latihan di VR46 Master Camp, saya sudah banyak kenal dengan Rider VR46 Academy & bisa bertemu kembali.Target kesana bisa menjadi spirit saya untuk persiapan balapan ARRC di India nanti, karena saya sudah merasakan di seri Indonesia kemarin mental menjadi lebih pede” tukas Imanuel Pratna.

www.yamaharacingindonesia.co.id

BERITA TERBARU

EVENTS

21, September 2019

Faeroz Finish ke-7 (AP250) Layak dinanti di Race 2...

NEWS

21, September 2019

Aldi Satya dan Wahyu Nugroho Bertarung di Top Group...

NEWS

21, September 2019

Pembalap YRI Terus Menyempurnakan Set-Up dan Racing Line, Siap Optimal di Superpole dan Race 1...

NEWS

19, September 2019

Motivasi Kuat Tim YRI Untuk Meraih Poin Maksimal, Target Tingkatkan Posisi Dalam Standing Point...

Page Top