BERITA UTAMA

NEWS

14, September 2016

RIDER YAMAHA INDONESIA TIBA DI MILAN-ITALIA-2nd VR46 MASTER CAMP...

Setelah menempuh perjalanan yang relatif panjang sekitar ±15 jam penerbangan, pada akhirnya dua rider potensial binaan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Galang Hendra Pratama dan Imanuel Pratna tiba di Bandara Malpensa, Milan, Italia pada Senin siang (12 Sep). Tepatnya pukul 12.30 waktu Italia atau Senin sore sekitar pukul 17.30 WIB (Indonesia). Jadi ada perbedaan waktu kisaran 5 jam antara Italia dan Indonesia bagian barat.

Para pebalap berkumpul kembali untuk mengikuti 2nd VR46 Master Camp, dari Bandara Malpensa, Milan, Italia menempuh jarak ± 345 km ke Hotel Kuursal di Cattolica yang berada di pinggir pantai Cattolica. Tempat tersebut menjadi saksi berlangsungnya pertemuan VR46 Master Camp yang ke-1 & acara berjalan dengan sukses dalam suasana panasnya musim panas di Italia.

“Master Camp ini memberikan semangat baru tentang bagaimana industry Motorsport menjadi suatu bagian hidup orang Italia, yang nampaknya juga menjadi salah satu hal yang menarik bagi pebalap Indonesia khususnya untuk saya pribadi. Cita-cita bertemu dengan Valentino Rossi kemudian berlatih bersama juga menjadi suatu pengalaman yang sangat berharga”, tukas Imanuel Pratna dimana tanggal 5 September kemarin genap berusia 20 tahun.

Lain halnya dengan Galang Hendra, di usia relatif muda sudah mempunyai kesempatan langka dengan bertemu & menimba pengalaman hidup di negeri Italia. “Disini saya banyak mempelajari banyak hal, tentang tekhnik, teori fisik & tentang bagaimana menjadi pebalap yang hebat. Untuk Master Camp ke-2 ini saya ingin menimba ilmu sebanyak-banyaknya & ingin menjadi Valentino Rossi” tegas Galang Hendra, karena dia berpikir “kesempatan yang tidak akan datang dua kali”.

“Menurut saya, dengan adanya edisi kedua dari Master Camp ini, maka akan menjadi sebuah pengalaman berharga untuk mendapatkan skill balap yang lebih baik. Through the experience of being an expert, “timpal Wahyu Rusmayadi dari Divisi Motor Sports Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang mengawal Galang Hendra dan Imanuel Pratna.

Lalu , bagaimana dengan hari pertama 2nd VR46 Master Camp ini?, mereka beradaptasi kembali dengan perbedaan suhu, makanan, perubahan waktu dan bahasa. Yang pasti, jangan pernah malu untuk bertanya apabila memang terdapat hal baru, apalagi mereka dibantu oleh Pak. Max yang mengiringi team Yamaha Racing Indonesia sebagai penerjemah bahasa Indonesia. www.yamaharacingindonesia.co.id

BERITA TERBARU

NEWS

12, August 2019

Aldi Satya Mahendra Naik Posisi 6 Standing Point (UB150)...

NEWS

12, August 2019

Anggi Setiawan Sukses Finish ke-6 (AP250)...

NEWS

10, August 2019

Evaluasi dan Target Lebih Baik di Race ke-2 AP250...

NEWS

10, August 2019

Cah Jogja Usia 13 tahun Aldi Satya Mahendra Sukses Podium ke-3 (UB150)...

Page Top