BERITA UTAMA

NEWS

07, November 2016

RIDER YAMAHA SYAHRUL AMIN SIAP TARUNG WILD-CARD AP250, DI ASIA ROAD RACE THAILAND...

Pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan apresiasi kepada rider potensial Syahrul Amin yang aktual memborong gelar juara nasional Sport 250 cc dan Sport 150 cc (Kejurnas IRS 2016 Sentul).

Dalam hal ini, pebalap yang membela tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing ini akan diikutsertakan di seri akhir gelaran Asia Road Racing Championship 2016 (ARRC 2016) di Chang International Circuit, Buriram, Thailand (3-4 Des).

“Kami memberikan wild-card untuk balap Asia Road Race seri ke-6 sebagai bukti bahwa pembibitan pembalap dan tim terbukti konsisten dan komitmen kita untuk bisa berkompetisi yang lebih tinggi bersama Yamaha, “ucap M. Abidin, General Manager After Sales & Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pastinya, Syahrul Amin akan mengusung tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) dan dengan pacuan YZF-R25. Jadi siap bahu-membahu bersama Galang Hendra dan Rey Ratukore untuk mencapai prestasi terbaik.

“Saya sangat senang untuk debut di AP250 di ARRC Thailand. Yamaha memberikan saya wild-card dan saya akan memberikan yang terbaik untuk Yamaha dan keluarga saya. Terimakasih kepada Yamaha Racing Indonesia dan saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini, “ujar Syahrul Amin. Tentunya, berbagai persiapan akan dilakukan sehingga proses adaptasi dapat berlangsung cepat.

“Kami telah menyiapkan semuanya untuk program latihan sebelum berangkat ke Thailand. Selain Syahrul Amin, juga 2 teknisi tim Yamaha Bahtera Racing yang akan menemani Syahrul nanti, “tukas Wahyu Rusmayadi selaku manager tim Yamaha Racing Indonesia (YRI). Pada bagian lain, tentu saja seri pamungkas ARRC Thailand akan menjadi semangat tersendiri bagi Galang yang di putaran ke-4 ARRC India (29 Sept-2 Okt) dapat merebut podium ke-3.

Termasuk saat seri 2 ARRC Thailand (5-8 Mei) yang juga dihelat di Buriram dapat finish ke-3. Pastinya, Galang Hendra berpotensi besar untuk memperbaiki posisinya yang ada di urutan ke-5 dalam klasemen sementara rider AP250 hingga ARRC India. Dalam kategori tim, Yamaha Racing Indonesia (YRI) ada di peringkat ke-4 klasemen sementara.www.yamaharacingindonesia.co.id

BERITA TERBARU

NEWS

25, June 2019

Galang Hendra Pratama Catat Rekor Best Lap, Finish ke-4 dan Klasemen Superpole ke-2...

NEWS

25, June 2019

Sukses Diramaikan 215 Starter,  Progress Riset All New R15...

NEWS

24, June 2019

Faeroz Siap Gasspoll di Balap Ketahanan Suzuka 4hours...

NEWS

23, June 2019

Starting Grid ke-5. Galang Hendra Pratama Optimis Raih Podium Juara...

Page Top