BERITA UTAMA

EVENTS

12, November 2016

KEJURNAS MOTOPRIX REG II 2016 – WONOGIRI (KUALIFIKASI) :...

Wilman Hammar Pole Position Di Kelas MP1 & MP2

Minggu pekan lalu final Kejuaraan Nasional IRS (Indospeed Race Series – 6 Nov) di sirkuit Sentul Internasional telah selesai diselenggarakan, Syahrul Amin (Yamaha Yamlube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing) berhasil meraih Double Winner di kelas Sport 150cc & 250cc. Untuk pekan minggu ini final Kejuaraan Nasional Motoprix Region II diselenggarakan di sirkuit Alun – Alun Wonogiri (sirkuit Non Permanen). Akankah Syahrul Amin bisa meraih Juara Nasional di kelas MP2 125cc TU Seeded untuk melengkapi prestasinya di tahun ini, tetapi hasil kualifikasi kurang baik di urutan ke-24 karena sempat terjatuh dengan Jafar Munir.

Hasil kualifikasi di kelas seeded Wilman Hammar (Yamaha Yamlube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing) berhasil pole position di 2 kelas, MP1 dan MP2. Sirkuit seperti ini pebalap harus cepat jangan menunggu lawan, apalagi saat kualifikasi Wilman Hammar fokus ke racing linenya. “Saya akan tetap optimis untuk dapat podium di urutan pertama, karena tahun ini di Motoprix belum pernah podium. Melihat kembali sirkuit ini tidak ada kesempatan untuk mengejar saat di tikungan, posisi start besok harus baik supaya bisa langsung meninggalkan lawan, “ tegas Wilman Hammar, yang berharap seri penutup ini menjadi kemenangan untuk dia.

Seri sebelumnnya di laksanakan di Solo (23 Okt), untuk kelas Pemula Yamaha berhasil merebut Juara Nasional kelas MP3, MP4 dan MP5. Pemula MP3 dan MP4 oleh Wahyu Nugraha (Yamalube Bien Racing WHK 35 NHK FDR), sedang MP5 yang juga kategori Pemula B dipastikan oleh M Faerozi (Yamaha Yamalube Putra Anugrah NHK KYB FDR Nissin SSS Excel). Kelas MP6, M. Rifky berhasil merubah posisi klasemen sekarang sudah di posisi ke-1 tetapi hasil sesi kualifikasi siang tadi kuarng baik berada di urutan ke-20 karena terjatuh dan masih dilakukan penanganan dari medis apakah besok bias ikut balap/ tidak. Namun yang namanya balap, semua bisa terjadi, kita tunggu saja di race besok.www.yamaharacingindonesia.co.id

BERITA TERBARU

10, August 2020

Galang Hendra Pratama Raih Poin Pertama di WorldSSP Portimao...

09, August 2020

Galang Finish Posisi ke-17, Terus Cari Settingan Terbaik Untuk Race 2...

08, August 2020

Duduki Posisi ke-22 (Hasil Kombinasi), Galang Hendra Siap Pertajam Waktu di FP3...

NEWS

06, August 2020

Termotivasi Finish ke-16 Jerez, Galang Hendra Siap All Out Raih Poin...

Page Top