BERITA UTAMA

NEWS

15, December 2016

Tiga Rider Yamaha Indonesia Terima Penghargaan “IMI Award 2016”...

Apresiasi atau penghargaan atas prestasi yang telah diukir tahun 2016 ini diberikan otoritas Ikatan Motor Indonesia (IMI) sebagai induk dari organisasi olahraga balap motor dan mobil. Jadi ini memang sudah menjadi tradisi tahunan. Termasuk yang diterima tiga rider binaan Yamaha Indonesia.

Yaitu Wahyu Aji yang merebut juara Asia Road Racing Championship 2016 (ARRC 2016) kelas Underbone 130 cc, kemudian Galang Hendra Pratama yang menduduki peringkat ke-5 kategori Asia Production 250 (ARRC 2016) dan Syahrul Amin yang memborong juara nasional Sport 250 cc dan Sport 150 cc (Kejurnas IRS 2016).

Wahyu Aji

IMI Award 2016

 Demikian momen spesial ini dilangsungkan di Hotel Sari Ater, Ciater, Subang, Jawa Barat. “Ini tahun kedua saya menjadi bagian dari IMI Award. Saya sangat senang bisa mendapatkan award di tahun ini. Semoga di tahun berikutnya, saya dapat mempertahankan prestasi yang terbaik untuk nama baik Indonesia, “ujar Wahyu Aji.

tukas Galang Hendra yang berusia 17 tahun dan berasal dari Yogyakarta.

“Terimakasih untuk IMI telah memberikan apresiasi atas hasil yang saya dapat tahun ini. Saya berharap IMI dapat membuat sirkuit bertaraf internasional agar rider kita lebih memilik pengalaman dan peraturan balappun bisa bertaraf internasional, “tukas Galang Hendra yang berusia 17 tahun dan berasal dari Yogyakarta.

Syahrul Amin

Galang Hendra bersama seniornya, Rey Ratukore juga sukses mambawa tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) di peringkat ke-4 dalam klasemen kejuaraan tim ARRC 2016. “Alhamdulillah, Syahrul senang mendapat penghargaan ini dan bisa juara umum juga. Insya Allah di tahun 2017 jikalau Allah berkehendak, maka saya akan mempertahankan gelar juara ini, amin. Terimakasih buat keluarga dan sponsor serta Yamaha, “tutur Syahrul Amin.

Pada sisi lain, pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan masukan kepada IMI kedepannya. Ini menyangkut penghargaan yang dibuat lebih detail. “Untuk IMI diharapkan untuk lebih mempertajam ruang-lingkup untuk memotivasi dan meningkatkan prestasi pembalap, “tegas Suma Adnyana, Motor Sports YIMM yang pastinya hadir di gelaran IMI Award 2016. www.yamaharacingndonesia.co.id

BERITA TERBARU

NEWS

08, March 2020

Konsistensi Wahyu Nugroho Finish ke-4 Serta YRI Klasemen ke-3 (AP250), Progress Aldi Satya Mahendra Finish ke-7 (UB150), Poin Pertama M Faerozi (SS600)...

NEWS

08, March 2020

Rookie Wahyu Nugroho Finish ke-4 (AP250), Perjuangan Aldi Satya Mahendra Starting Grid ke-22 Finish ke-10 (UB150)...

NEWS

07, March 2020

Tim YRI Berupaya Maksimal Menemukan Set-up Terbaik, Siap Berjuang Di Race 1...

NEWS

05, March 2020

Persiapan Matang Tim YRI, Target Podium Demi Merah Putih Semakin Di Depan  ...

Page Top