BERITA UTAMA

NEWS

26, January 2017

Testimony Maverick Vinales dan 3 Rider YRI, Perdana Test Ride All New R15...

Launching All New R15 dihadiri pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Maverick Vinales, di Sentul International Circuit (23 Jan). Maverick Vinales juga berkesempatan menjajal All New R15 dalam 4 lap bersama Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto dan pebalap Yamaha Indonesia yaitu Galang Hendra, Rey Ratukore, Imanuel Pratna.

Maverick Vinales terlihat enjoy menggeber All New R15 dan mengutarakan rasa senangnya. ”Saya sangat menikmatinya. Biasanya saya merasakan naik motor MotoGP. R15 mirip dengan riding style super sport. Akselerasinya sangat bagus. Saya juga suka desainnya bagus,” komentar Maverick Vinales.

Sementara, tiga rider Yamaha Indonesia yang mendampingi Maverick Vinales riding All New R15 ikut mengomentari motor sport teranyar pabrikan Garpu Tala ini. ”Tentunya kami sangat senang sekali bisa riding bareng bersama rider Yamaha MotoGP dengan motor All New R15 yang sangat istimewa,” senada ungkap Galang Hendra, Rey Ratukore dan Imanuel Pratna.

Ketiganya pun memberikan ulasan yang lebih dalam mengenai All New R15. ”Motor ini memiliki power dan torsi sangat besar dan merata dari rpm bawah sampai atas, inilah  kelebihan dari VVA (Variable Valve Actuation). Ditambah dengan fitur seperti big bike, Assist & Slipper Clutch, membuat perpindahan gigi lebih halus sehingga memudahkan mendapatkan akselerasi lebih cepat saat cornering. Hal serupa kami dapatkan saat menggeber R25 spek ARRC (Asia Road Racing Championship),” ungkap ketiga pebalap Yamaha Indonesia itu.

Ditambahkan mereka lagi, “Dari segi handling meskipun dalam kondisi standard cukup istimewa, karena dilengkapi Up Side DownDelta BoxAluminium rear arm, dan ban lebar,  sehingga berkendara jadi lebih stabil bermanuver. Tidak hanya itu saja. Dengan Double Disc Brake terutama bagian depan yang lebih besar sehingga pengereman lebih maksimal. Dan fitur Speedometer Digital All New R15 lebih lengkap, memudahkan saat digunakan di sirkuit. MisalnyaTachometerGear Indicator dan Shift Timing Indicator yang biasanya digunakan di motor sport sehingga memudahkan kami mengontrol perpindahan gigi dan mendapatkan performa mesin yang optimal, “. Nah bro sis sudah terbuktikan motor All New R15 dari segi power dan handling tidak diragukan lagi apalagi tampilan sport image, apalagi kita sudah dengarkan komen dari pebalap MotoGP dan pebalap Yamaha Indonesia !!! www.yamaharacingindonesia.co.id

BERITA TERBARU

NEWS

15, November 2019

Puncak Kompetisi Dari 4 Region, Hadir Kelas Aerox 155 Open, Coaching Clinic Oleh Galang Hendra, Faeroz dan Anggi Setiawan...

EVENTS

28, October 2019

All New R15 Menjadi Pacuan Favorit Rider Komunitas Dan Professional...

NEWS

27, October 2019

Galang Hendra Finish ke-7 Terbaik Diantara Rider YZF-R3, Klasemen Akhir ke-7, Pengalaman Berharga Faeroz...

EVENTS

27, October 2019

Sukses Diramaikan 220 Starter, All New R15 Comm B Beginner Tembus 30 Starter...

Page Top