BERITA UTAMA

NEWS

29, January 2017

Testimony 3 Top Rider Yamaha Tes Ride AEROX 155VVA...

Aerox 155VVA, yang merupakan matic keluaran terbaru Yamaha pasti membuat bikers langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Bagaimana tidak? Desain bodynya  yang gagah dan aerodinamis sangat pas dengan karakter sporty para pengguna jalan.

Di hari yang sama (23 Jan), tidak hanya test ride All New R15 dan  launching Team Yamaha Indonesia. Di acara tersebut juga di adakan sesi test ride Untuk Model AEROX 155VVA. Tiga top rider Yamaha Galang Hendra, Rey Ratukore, Imanuel Pratna berkesempatan menjajal Aerox 155VVA dalam 3 lap bersama President Director & Chief Executife Officer PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto dan Executive Vice President Director & Chief Operating Officer PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dyonisius Beti.

“Motor Aerox paling top! Pertama kali liat langsung suka,” kesan Imanuel Pratna, rider Yamaha yang pertama kali melihat sporty scooter ini di Sepang, Malaysia pada gelaran Moto GP,  Sepang tahun lalu.

Di Indonesia sendiri, Aerox 155VVA baru diperkenalkan sepekan lalu tepatnya pada gelaran press conference Indonesia Motor Show (IMOS – 2 Nov 2016), dengan serta menghadirkan Galang Hendra, Rey Ratukore dan Imanuel Pratna,  3 rider berbakat Yamaha untuk menjadi bagian dalam acara Launching motor matic 155cc ini. Antusiasme ketiga rider ini tentu menular pada semua pengunjung saat pertama kali memperkenalkan teknologi Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti. Semakin lengkap didukung Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

“Motor baru matic Yamaha sangat top ! banyak sekali keunggulannya seperti, Smart Key System ini buat kita lebih mudah, semakin praktis dan aman dengan Immobilizer, dan Answer Back System untuk memudahkan mencari motor. Bannya juga lebih lebar seperti motor racing, buat nikung pasti lebih enak dan lebih stabil saat bermanuver. Serta tertarik dengan desain yang sangat sporty juga berkesan seperti Yamaha M1 pada bagian belakang motor ” tukas  Galang Hendra, Rey Ratukore dan Imanuel Pratna yang belum lama ini sudah tes ride di sirkuit Sentul Internasional (23 Jan).

Selain itu keunggulan teknologi Varible Valve Actuation (VVA) akan membuat mesin lebih bertenaga dan tetap irit bahan bakar karena teknologi Blue Core yang sudah ditetapkan pada ketiga versi Aerox ini. Aerox 155VVA, serta Aerox 155VVA S-Version dan Aerox 155VVA R-Version. Yang akan menjadi daya tarik utama konsumen pada motor dengan kapasitas bagasi 25 liter ini yaitu dengan dibekalinya Electric Power Socket di bagian kiri depan motor. Pengendara bisa tetap mengisi baterai ponselnya selama berkendara.

Sangat menarik dan akan menjadi motor idaman pengendara pastinya. Teknologi-teknologi yang diusungnya akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi pengguna jalan saat berkendara. Lalu apa yang menjadi kebanggaan dan daya tarik kamu mengendarai Matic Sporty Aerox 155VVA ini, bikers ? www.yamaharacingindonesia.co.id

BERITA TERBARU

NEWS

08, March 2020

Konsistensi Wahyu Nugroho Finish ke-4 Serta YRI Klasemen ke-3 (AP250), Progress Aldi Satya Mahendra Finish ke-7 (UB150), Poin Pertama M Faerozi (SS600)...

NEWS

08, March 2020

Rookie Wahyu Nugroho Finish ke-4 (AP250), Perjuangan Aldi Satya Mahendra Starting Grid ke-22 Finish ke-10 (UB150)...

NEWS

07, March 2020

Tim YRI Berupaya Maksimal Menemukan Set-up Terbaik, Siap Berjuang Di Race 1...

NEWS

05, March 2020

Persiapan Matang Tim YRI, Target Podium Demi Merah Putih Semakin Di Depan  ...

Page Top