BERITA UTAMA

NEWS

04, February 2017

Rider Yamaha Indonesia Termotivasi Valentino Rossi dan Maverick Vinales, Untuk Meraih Juara di 2017...

Kunjungan rider tim Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, ke Indonesia dua pekan lalu memberikan kesan mendalam bagi para pembalap Yamaha Indonesia. Mereka pun sangat termotivasi untuk meraih prestasi puncak di tahun 2017 ini setelah bertemu dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Empat pembalap Yamaha Indonesia yaitu Galang Hendra, Imanuel Pratna, Rey Ratukore, Wahyu Aji Trilaksana mengungkapkan kebersamaannya dengan Yamaha dan target di tahun ini. Hal ini juga bisa disimak di video yang di-upload di https://youtu.be/hk2eCW5m1wQ

 

Galang Hendra (Yamaha Racing Indonesia)

Saya pilih tim Yamaha Racing karena dulunya orang tua saya pembalap jadi dia juga menggunakan motor Yamaha dan saya dari awal balap sejak kecil menggunakan motor Yamaha. Karenanya saya bisa lebih maju menggunakan Yamaha. Menjelang 2017 ini saya melakukan banyak practice, olahraga, banyak evaluasi dari tahun-tahun kemarin dan di 2017 ini saya pikir saya akan lebih baik dari tahun sebelumnya. Di tahun 2017 ini saya mengharapkan ingin champion di AP250 (Asia Road Racing Championship).

Rey Ratukore (Yamaha Racing Indonesia)

 Saya pilih tim Yamaha Racing Indonesia karena saya percaya tim ini banyak mekanik, banyak pelatih untuk membimbing dan mengajarkan saya tentang balapan yang benar dan baik serta management team yang baik. Untuk 2017 saya targetkan champion AP250 (Asia Road Racing Championship) dan untuk persiapannya saya persiapan fisik, mental, serta banyak latihan di sirkuit.

Wahyu Aji Trilaksana (Yamaha Racing Indonesia)

 Saya pilih Yamaha karena selama saya berkarir, pertama di tahun 2010 saya memakai Yamaha dan Yamaha menjanjikan jenjang yang lebih jelas untuk karir saya. Untuk tahun 2017 saya lebih fokus ke olahraga, latihan fisik, latihan motocross. Untuk teknis lebih fokus ke engine. Target juara kelas 150cc  di tingkat Asia (ARRC). Saya sangat optimis untuk juara di kelas 150cc.

Imanuel Pratna (Yamaha Tunggal Jaya Motor)

 Saya pilih Yamaha karena sebagai pembalap ingin mencapai prestasi yang tertinggi dan Yamaha bisa membina pembalap-pembalapnya untuk mencapai prestasi yang paling tinggi. Untuk 2017 saya sudah melakukan berbagai training, contohnya training di Master Camp VR46 Academy. Banyak (diberikan edukasi) soal berlaga di dalam sirkuit dan juga latihan fisik dan training bersama riders VR46 Academy lainnya. Harapan saya juara AP250 ARRC 2017.www.yamaharacingindonesia.co.id

BERITA TERBARU

NEWS

25, June 2019

Galang Hendra Pratama Catat Rekor Best Lap, Finish ke-4 dan Klasemen Superpole ke-2...

NEWS

25, June 2019

Sukses Diramaikan 215 Starter,  Progress Riset All New R15...

NEWS

24, June 2019

Faeroz Siap Gasspoll di Balap Ketahanan Suzuka 4hours...

NEWS

23, June 2019

Starting Grid ke-5. Galang Hendra Pratama Optimis Raih Podium Juara...

Page Top