BERITA UTAMA

NEWS

13, March 2017

Yamaha Alfa Scorpii Kuasai Podium MP1, Irvansyah Putra Lubis Jadi Juara...

Pebalap Yamaha Alfa Scorpii, M. Irvansyah Putra Lubis “unjuk gigi” di gelaran Motoprix Region 1 Sumatera saat tampil di seri perdana musim 2017 di Sirkuit Terminal Curup, Bengkulu (12 Maret). Bahkan, pembalap asal Medan itu tak terkejar sampai akhir balapan hingga menjadi juara di kelas MP1 (Tune Up Seeded 150cc) dengan Jupiter MX King.

Di awal perjalanan balap, Agung Septian (Yamaha Yamalube Denas) mendapatkan perlawanan ketat dengan M. Irvansyah Putra Lubis (Yamaha Yamalube Alfa Scorpii) dan Renggi Lukmana (Suhandi Padang 88). Di beberapa lap akhir M. Irvansyah Putra Lubis (Yamaha Yamalube Alfa Scorpii) mengambil alih posisi pertama.

Renggi Lukmana (Suhandi Padang 88) berusaha untuk mengambil alih posisi M. Irvanyah Putra lubis (Yamaha Yamalube Alfa Scorpii). Tetapi sayangnya usaha tersebut gagal dan terjatuh di tikungan terakhir, dan Agung Septian (Yamaha Yamalube Denas) terhalang dan terkejar oleh Erwin Ridwansyah (Bintang Centula RT). Balapan akhirnya menjadi milik M.Irvansyah Putra Lubis (Yamaha Yamalube Alfa Scorpii) yang langsung meninggalkan lawannya saat insiden terjadi. Erwin Ridwansyah (Bintang Centula RT)  berhasil finish di posisi ke-2 dan Agung Septian (Yamaha Yamalube Denas) di posisi ke-3.

“Saya hanya terus konsisten untuk berada di group pertama dan fokus supaya bisa di posisi pertama saat race berlangsung, ” tegas M. Irvansyah Lubis sambil tersenyum senang.

Agung Septian (Yamaha Yamalube Denas) berhasil meraih pole position pada sesi kualifikasi mendapatkan perlawanan dari Renggi lukmana (Suhandi Padang 88) dan M. Irvansyah Putra Lubis (Yamaha Yamalube Alfa Scorpii). “Mulai start seharusnya bisa keluar lebih awal, tapi persaingan dari lawan membuat saya tidak bisa lepas. Jadi saya hanya bisa jaga konsisten sampai akhir perjalanan lomba, ” ungkap Agung Septian yang tahun ini baru naik kelas seeded .

Pencapaian yang baik juga dimiliki oleh Erwin Ridwansyah (Bintang Centuka RT) di tahun pertama naik seeded dapat menempati posisi 2 dibelakang M. Irvansyah Putra Lubis yang start dari grid 15. “Saat kualifikasi kondisi hujan sehingga saya kurang percaya diri. Alhamdulillah saat race berlangsung dengan kondisi cuaca panas, saya bisa tampil lebih percaya diri meskipun start dari posisi 15,” ujar Erwin Ridwansyah (Bintang Centuka RT) yang menjadi murid Rey Racing Speed untuk Motoprix Region 1 Sumatera.

Selamat kepada para juara, semoga di balapan selanjutnya bisa memberikan hasil yang lebih baik lagi. Update terus beritanya hanya di www.yamaharacingindonesia.co.id .

BERITA TERBARU

EVENTS

21, September 2019

Faeroz Finish ke-7 (AP250) Layak dinanti di Race 2...

NEWS

21, September 2019

Aldi Satya dan Wahyu Nugroho Bertarung di Top Group...

NEWS

21, September 2019

Pembalap YRI Terus Menyempurnakan Set-Up dan Racing Line, Siap Optimal di Superpole dan Race 1...

NEWS

19, September 2019

Motivasi Kuat Tim YRI Untuk Meraih Poin Maksimal, Target Tingkatkan Posisi Dalam Standing Point...

Page Top