BERITA UTAMA

EVENTS

18, March 2017

Tim Baru Pabrikan Yamaha Meraih Podium 1 & 2, Kelas Sport 150 IRS Seri 1 Sentul Dengan YZF R15...

Akhir pekan ini (18-19 Maret) berlangsung seri pertama IRS 2017 yang mempertandingkan kelas Kejurnas Sport 250cc dan Kejurnas Sport 150cc dan dihelat di Sirkuit Sentul, Bogor. Hasilnya race kelas Sport 150cc, Tim dan rider yang baru bergabung dengan pabrikan Yamaha  sukses meraih podium di posisi ke-1 & ke-2.

Sehubungan kualifikasi dan race 1 Kejurnas Sport 150cc berlangsung, dengan kondisi cuaca gerimis juga kondisi track basah, tidak menyulitkan rider Richard Taroreh (Yamaha Yamalube 549 Kaboci) tampil sangat baik. Persaingan di group pertama antara Richard Taroreh (Yamaha Yamlube 549 Kaboci), Gupita Kresna (Yamaha Yamalube Borneo) dan Janoer Deden (Yamaha Yamalube Akai Jaya) bersaing ketat untuk memperebutkan podium.

“Saat kualifikasi saya dapat posisi grid ke-1. Saya sudah mempunyai strategy untuk meninggalkan lawan. Dikarenakan kondisi cuaca kurang bagus ada beberapa genangan air yang menyulitkan saya dan harus keluar dari line. Meskipun hujan saya terus fokus sampai akhir balapan, “tegas Richard Taroreh (Yamaha Yamalube Kaboci), dimana kemenangan ini dipersembahkan untuk kawan setimnya yaitu M. Ilham Buldog yang tida bisa ikut balapan, karena mengalami cidera saat latihan bebas pekan lalu.

Total ada 34 starter yang terlibat di Kejurnas Sport 150 cc yang diambil dari 40 starter saat kualifikasi. Menariknya lagi, tim baru Yamaha dapat menunjukkan prestasi spesial di putaran awal IRS 2017 ini. “Tim Yamaha yang baru dapat menjadi juara. Ini fenomena yang memperkaya tim. Mereka dapat berprestasi, meskipun dalam kondisi track basah, “ujar Wahyu Rusmayadi, Divisi Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Adapun petarung-petarung dari tim baru Yamaha yang dapat meraih prestasi di Kejurnas Sport 150 cc ialah Richard Taroreh (Yamaha Yamalube 549 Kaboci) yang merenggut podium pertama dan Gupita Kresna (Yamaha Yamalube Borneo) di posisi runner-up.

Selamat buat para pemenang, besok masih ada race 2 untuk kelas Sport 150cc. Standby terus diwww.yamaharacingindonesia.co.id .

Hasil Lomba QTT & Race 1 Kejurnas IRS Seri 1 Sport 150cc :

BERITA TERBARU

NEWS

10, October 2019

Gunakan Nomor 45, Faeroz Siap Debut Kejuaraan Dunia di World Supersport 300 Seri Qatar...

NEWS

30, September 2019

Galang Hendra Finish ke-5, Standing Point Naik Posisi ke-8...

NEWS

29, September 2019

Galang Hendra Pratama Raih Starting Grid ke-4, Pimpin Klasemen Tissot Superpole...

EVENTS

29, September 2019

Sukses Diramaikan 284 Starter dan 17 Ribu Penonton, Animo Spesial Novice dan Rookie, Terpilih 9 Rider Menuju Grand Final...

Page Top