BERITA UTAMA

EVENTS

01, April 2017

Wahyu Aji Tercepat di Superpole UB150, ARRC seri 1 Johor – Malaysia...

Pebalap andalan Yamaha Racing Indonesia (YRI) Wahyu Aji Trilaksana menjadi yang tercepat dalam sesi Superpole kelas Underbone 150cc (UB150) dengan torehan waktu 1 menit 50,513 detik. Tentu saja, ini menjadi bukti ketangguhan Yamaha MX King 150  ,  sesi superpole 15 pebalap dilepas sendiri sendiri , betul-betul menguji perfoma mesin ataupun skill pebalap.

Sayangnya saat race 1 UB150 Wahyu Aji yang juga juara Underbone 130 cc (ARRC 2016) mengalami insiden dengan Anggi Setiawan dan 1 pembalap Malaysia. Anggi Setiawan masuk terlalu cepat hingga grip ban depan tidak kuat dan sliding dan motornya mengenai pacuan Wahyu Aji sehingga mereka jatuh bersamaan. Itu terjadi di lap ke-5 dari menu 8 lap. 

“Saya sudah yakin untuk bisa meraih podium. ini belum rezeki untuk podium. Kondisi saya baik tidak cidera, mohon doanya semoga besok bisa tampil baik, “tutur Wahyu Aji.

“Saya baru tahu dan belajar untuk sirkuit di ARRC. Besok saya akan persiapkan lebih baik dan dapat lebih mengontrol diri, “timpal Anggi Setiawan. Catatan penting lainnya, bahwa Wahyu Aji mempertajam best-timenya menjadi 1 menit 50,186 detik. 

“Pastinya kita sudah bisa mengukur dari hasil free practice sampai super pole, rider dan motor sudah maksimal hanya belum rezeki untuk Wahyu Aji dan Anggi Setiawan. Kondisi Wahyu Aji dan Anggi Setiawan baik-baik saja, mereka tidak mengalami cedera yang serius. Pastinya besok mereka akan improve dan tidak melakukan kesalahan dalam mengambil kesempatan untuk mengejar lawan, “tutur Wahyu Rusmayadi selaku Manager Yamaha Racing Indonesia.

Yang pasti, mereka semua siap lebih baik di race ke-2 yang akan berlangsung besok, Minggu (2 April). Semoga di race 2 UB150, para rider tanah air memperoleh hasil yang lebih baik. www.yamaharacingindonesia.co.id

BERITA TERBARU

EVENTS

15, July 2019

Sukses Diramaikan Ribuan Penonton, Tim Yamaha Suhandi Padang 88 Borong Podium Juara Expert dan Novice...

EVENTS

13, July 2019

Animo Spesial 158 Starter, Coaching Clinic oleh Juara Nasional Sumatera Renggi Lukmana...

EVENTS

10, July 2019

Obat Kerinduan Karena Terakhir Hadir 2014, Tersaji 11 Kelas dan Manjakan Penggema...

NEWS

08, July 2019

Crash Saat Perebutan Posisi 1-2, Galang Hendra Posisi ke-9 Klasemen Sementara...

Page Top