BERITA UTAMA

EVENTS

09, April 2017

Motoprix 2017 Purwokerto : Yamaha Bahtera Racing, Antarkan Willy Hammer Sebagai Juara MP1 & MP2...

Pebalap Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin DID NGK Bahtera Racing, Willy Hammer “unjuk gigi” di gelaran Motoprix Region II Jawa saat tampil di seri perdana musim 2017 di Sirkuit Gor Satria (Non Permanen) , Purwokerto (9 April).  Terbukti Willy Hammer dominasi podium dikelas MP1 dengan Jupiter MX King dan MP2 dengan Jupiter Z1. Tidak lupa semua berkat hasil kerja keras tim dan chif teknisi Widya Krida Laksana (Gendut Bahtera) yang sudah tahu karakter seorang Willy Hammer.

Kelas MP2 (Underbone  4T Tune Up 125cc Seeded) terbukti di dominasi oleh Jupiter Z1, podium juara hingga posisi 4 besar diraih oleh rider Yamaha. Istimewanya posisi 1 dan 2 diraih oleh bendera tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin DID NGK Bahtera Racing, Willy Hammer dan Dicky Ersa. Sedangkan di posisi ke-3 disusul oleh Rafid Topan Sucipto (Yamaha Yamalube IRC KYT Syafina Racing Team) dan di posisi ke-4 Richard Taroreh (Yamaha Yamalube Jasti Putra NHK FDR 549 Kaboci RT). Meskipun Willy Hammer start di grid kelima, tidak menyulitkan untuk bisa tampil baik dan meninggalkan lawan-lawannya.

Pada bagian lain di kelas MP1 (Underbone  4T Tune Up 150cc Seeded), Willy Hammer mendominasi kembali dengan motor Jupiter MX King. Bisa dikatakan ini adalah kelas para raja underbone 4T di Kejuaraan Nasional Motoprix. Dari hasil kualifikasi Willy Hammer sudah membuktikan menjadi yang tercepat.

Mulai dari start Willy Hammer mendapatkan persaingan ketat dengan Sigit PD, sebelumnya Sigit sempat memimpin di lap awal. Alhasil sampai lap akhir Willy Hammer berhasil podium pertama, dia terus fokus dan konsisten sampai bendera finish dikibarkan dengan total putaran 25 lap. Kemenangan ganda ini merupakan awal yang baik, untuk karir Willy Hammer di tahun ini.

“Terima kasih untuk tim yang sudah bekerja keras, dan bisa kita dapatkan dengan kemenangan. Saya sangat senang, mulai dari IRS seri 1 dan Motoprix ini saya bisa memberikan podium, “ungkap Willy Hammer pebalap asas Pinrang, Sulawesi Selatan.

“Persiapan yang dilakukan oleh tim sangat baik di seri perdana ini. Motor yang disiapkan sangat cocok sekali untuk karakter Willy Hammer yang mempunyai rolling speed lebih baik dibandingkan pebalap lainnya, “tegas Dedi Permadi selaku penasehat rider di tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin DID NGK Bahtera Racing.

Sukses terus untuk tim Yamaha Racing Indonesia lainnya, semoga seri 2 mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.www.yamaharacingindonesia.co.id

BERITA TERBARU

NEWS

11, March 2019

Faerozi Finish ke-5 & Sukses Klasemen Ke-6 (AP250), Anggi Setiawan Perbaiki Posisi...

NEWS

11, March 2019

Aldi Satya & Wahyu Nugroho Terhalang Pembalap Crash (UB150)...

NEWS

09, March 2019

Faerozi Tembus 5 Besar (AP250)...

NEWS

09, March 2019

“Superkid” Aldi Satya Sempat Pimpin Balapan dan Finish ke-7 (UB150)...

Page Top