BERITA UTAMA

PADDOCK

09, May 2017

Rayakan Kemenangan Bersama Fans Yamaha & Rey Ratukore | Motoprix Jambi 2017...

Tahun ini Rey Ratukore, pebalap ARRC (Asia Road Racing Championship) di kelas AP250 dengan tim Yamaha Racing Indonesia. Apabila balapan Nasional tidak benturan dengan ARRC, Rey dengan Yamaha hadir di Kejuaraan Nasional Motoprix.

Minggu pekan kemarin, di Region-I Sumatera yang dilaksanakan di Sirkuit Simpang Taman Jomblo, Kota Jambi (6-7 Mei). Rey datang untuk memberikan motivasi kepada pebalap Yamaha baik dari segi balap maupun teknis. Jadi pebalap semakin percaya diri, seperti M. Irvansyah Putra Lubis (Yamaha Yamalube Alfa Scorpii KYT FDR RCB UMA Proliner NGK Best 3 GDT Medan) juara pertama di kelas MP2 (Underbone 125cc 4T Tune Up Seeded) dengan Jupiter Z1 dan Fedri Efendi (Yamaha Yamalube Canasta RBRT NHK IRC SSS Aracer Pusaka RT) juara runner up di kelas MP1 (Underbone 150cc 4T Tune Up Seeded) dengan Jupiter MX King.

Rey bersama pebalap Yamaha Juara MP2

“Terima kasih, mas Rey bisa hadir balapan di Motoprix Jambi. Dia banyak memberi masukan kepada saya, mungkin ke rider Yamaha lainnya juga. Orangnya asik, mau berbagi ilmu, “ ungkap M. Irvansyah Putra Lubis, dia berharap seri selanjutnya Rey bisa hadir lagi.

Namun ada yang lebih menarik, Rey sendiri senang sekali disana. Banyak orang yang ingin berphoto sama dia, “Kota Jambi luar biasa, disana banyak penggemar motor Yamaha dan rider Yamaha. Semoga lain waktu bisa bertemu lagi. Makanan disana yang saya suka Pempek, kemarin dapat makanan enak lagi namanya Mie Celor, “ ujar Rey Ratukore, berarti disana jadi artis donk.

Rey bersama fans Kota Jambi

“Senang sekali bisa bertemu sama mas Rey. Sebelumnya saya hanya tahu lihat mas Rey di media sosial. Mangkannya kemarin minta  photo sama mas Rey pas di Jambi. Sukses terus buat mas Rey, “ ungkap Amat Santoso, salah satu penggemar Rey Ratukore dari Kota Jambi. www.yamaharacingindonesia.co.id

BERITA TERBARU

NEWS

23, December 2019

Galang Hendra Siap Tampil di WorldSSP Musim Balap 2020...

NEWS

02, December 2019

YRI Tempati Posisi ke-6 Kejuaraan Tim (AP250), Rookie Aldi Satya Mahendra Raih Posisi ke-6 Klasemen Akhir UB150...

NEWS

01, December 2019

Duet YRI Siap Lebih Baik di Race ke-2 (AP250), Aldi Satya Mahendra Finish ke-5 dan Klasemen 5 Besar (UB150)...

NEWS

30, November 2019

Dua Rider YRI Konsisten Pertajam Waktu (AP250), Aldi Satya Mahendra Lolos Superpole UB150...

Page Top