BERITA UTAMA

EVENTS

09, July 2017

Jupiter Z1 Tampil Menawan di Motoprix Region IV Kelas MP2 | Binuang Kalimantan Selatan...

Yamaha Jupiter Z1 sukses meraih dua podium terhomat di kelas MP2 (UB 125cc TU Seeded), Kejurnas Motoprix Region IV di Sirkuit Balipat, Binuang, Kalimantan Selatan, Minggu (9 Juli 2017).

Dua podium utama itu didominasi dua pebalap yang bernaung di Yamaha Racing Indonesia. Pertama adalah Dicky Ersa dari tim Terbul 67 Dit’s Bamonti MX NHK PT.TSK KPK meraih podium ke-2 sedangkan Alpian R dari tim Yamaha Yamalube Borneo Nissin KYT RDRT harus bangga dengan podium ke-3.

Jalannya Lomba

Pertarungan seru para pebalap MP2 Motoprix Region IV sudah terjadi sejak awal balapan. Posisi terdepan menjadi rebutan pebalap Dicky Ersa dan Lando. Keduanya terus bersaing untuk mengamankan posisi pertama. Dicky yang sejak awal memimpin jalannya lomba harus puas menjadi runner up karena saat memasuki lap akhir bagian ban belakang mulai kehilangan grip.

Alpian yang sejak awal perlombaan terus menunjukkan performa apik berhasil finish di posisi ke-3. Penampilan impresif Alpian saat race berbanding jauh saat latihan dan kualifikasi dimana belum mendapatkan waktu yang baik.

Adapun Rimonaq, pebalap tuan rumah ini sukses mencuri perhatian penonton di Sirkuit Balipat. Pria Dayak ini sukses mencatat waktu tercepat saat kualifikasi dengan catatan waktu 1 menit 15’358 detik dengan Yamaha Jupiter Z1 miliknya. Kendati mencatatkan waktu tercepat di MP2, tetapi saat balapan  Rimonaq harus puas finish di posisi ke-10, karena out dari posisi ke-4 sebelum memasuki start finish.

“Terima kasih kepada tim yang telah mensupport saya kali ini. Dalam balapan kali ini saya kehilangan grip ban saat memasuki lap akhir, namun saya terus berusaha untuk bisa podium di Binuang. Podium ini adalah hal yang memotivasi saya untuk seri-seri berikutnya, “ujar Dicky Esra usai balapan.

Hal senada disampaikan Alpian yang sukses naik podium ke-3. Dia juga tak lupa menyampaikan terima kasih untuk dukungan tim dan sponsor.

“Terima kasih untuk tim dan sponsor. Kali ini cukup istimewa karena bisa podium jika dibandingkan seri awal. Saat kualifikasi latihan dan kualifikasi saya belum mendapatkan waktu terbaik, namun saat race saya berusaha untuk bisa masuk ke group depan dan bertahan sampai akhir race, “ungkap Alpian R.

Sukses Yamaha Racing Indonesia mendominasi dua podium utama di kelas MP2 ini semakin meningkatkan rasa percaya diri tim. Dan Yamaha juga berhasil merajai podium Motoprix Region IV di kelas MP1.

Yamaha Racing Indonesia mengucapkan terima kasih dan selamat kepada seluruh tim Yamaha Region IV yang sudah bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Tetap optimis dan terus berjuang berikan yang terbaik dan semangat untuk semua tim Yamaha Region IV. Salam Semakin Di Depan.www.yamaharacingindonesia.co.id

BERITA TERBARU

NEWS

12, August 2019

Aldi Satya Mahendra Naik Posisi 6 Standing Point (UB150)...

NEWS

12, August 2019

Anggi Setiawan Sukses Finish ke-6 (AP250)...

NEWS

10, August 2019

Evaluasi dan Target Lebih Baik di Race ke-2 AP250...

NEWS

10, August 2019

Cah Jogja Usia 13 tahun Aldi Satya Mahendra Sukses Podium ke-3 (UB150)...

Page Top