BERITA UTAMA

NEWS

19, July 2017

Fan Valentino Rossi Indonesia Doakan Pembalap Yamaha Racing Indonesia Tembus MotoGP...

Ada cerita lain di balik keseruan event Yamaha Sunday Race (16/7) kemarin. Kunjungan Fan Club Valentino Rossi Indonesia (FCVRI) punya kisah tersendiri khususnya bagi Galang Hendra, Imanuel Pratna  dan Anggi Setiawan yang merupakan binaan VR46 Master Camp.

Ini adalah kali pertama FCVRI bertemu langsung dengan tiga rider yang pernah menempuh pendidikan balap di Tavullia, Italia. Pertemuan ini berlangsung hangat dan penuh antusias antara para rider dengan fans Rossi. Tidak lupa puluhan member FCVRI mengabadikan momen kebersamaan ini dengan foto bersama pembalap binaan VR46 Master Camp.

Wakil Presiden FCVRI, Chandra Gunawan menyampaikan kesan pertama bertemu dengan pembalap binaan VR46 Master Camp. Menurutnya sikap yang diperlihatkan keduanya sama seperti Valentino Rossi.

Galang Hendra Pembalap YRI (Kiri), Chandra Gunawan Wakil Presiden FCVRI (Tengah), Yayat Humas FCVRI (Kanan)

“Mas Galang, Imanuel dan Anggi saya lihat punya sikap seperti Valentino Rossi. Mereka ramah dan sangat friendly. Sama seperti mentornya, Rossi, yang humble dan rendah hati,” ujar Chandra.

Selain kesan tentang sikap pembalap di luar lintasan, fans lain juga memanjatkan doa serta harapan bagi pembalap jebolan Master Camp.

 

“Kami FCVRI mendoakan mereka sukses sampai ke MotoGP. Semoga ke depannya Yamaha konsisten mengirimkan pembalap nasional untuk berlatih di Tavullia,” jelas Endu Choerul Iman, Gubernur FCVRI Region Cikarang.

Doa dan dukungan dari fans Rossi di Indonesia ini mendapat tanggapan dari Galang, Imanuel dan Anggi. Mereka tersanjung dengan apresiasi para fans yang sengaja datang ke YSR untuk bertemu mereka secara langsung.

“Terima kasih untuk dukungan langsung dari Fans Club Valentino Rossi Indonesia. Semoga saya bisa mewujudkan cita-cita untuk berlaga di ajang MotoGP,” ucap Galang Hendra.

“Sangat mengejutkan fans VR46 Indonesia datang ke balapan bergengsi Yamaha Sunday Race. Terima kasih, ini sangat memberikan motivasi buat saya, Galang & Anggi untuk bisa tetatp memberikan prestasi yang terbaik untuk Yamaha Racing Indonesia, “ungkap Imanuel Pratna.

“Terkejut karena banyak fans Rossi di Indonesia yang kasih apresiasi untuk pembalap seperti saya, Galang & Imanuel. Ini jadi motivasi bagi saya untuk terus memberikan yang terbaik,” ujat Anggi Setiawan menutup perjumpaan dengan para fans tersebut.

Yamaha Racing Indonesia berkomitmen untuk mendukung pembalap tanah air sampai ke MotoGP. Dukungan dan doa dari fans Yamaha di Indonesia akan dijadikan semangat agar Yamaha dan Indonesia Semakin Di Depan!

Simak keseruan pertemuan Galang, Imanuel, Anggi & FCVRI di www.yamaharacingindonesia.co.id juga instagram @yamaharacingidn.

BERITA TERBARU

NEWS

12, August 2019

Aldi Satya Mahendra Naik Posisi 6 Standing Point (UB150)...

NEWS

12, August 2019

Anggi Setiawan Sukses Finish ke-6 (AP250)...

NEWS

10, August 2019

Evaluasi dan Target Lebih Baik di Race ke-2 AP250...

NEWS

10, August 2019

Cah Jogja Usia 13 tahun Aldi Satya Mahendra Sukses Podium ke-3 (UB150)...

Page Top