BERITA UTAMA

PADDOCK

20, September 2017

Komunitas Kembali Kagumi All New R15...

Yamaha Sunday Race 2017 Sentul , Seri 3 :

Yamaha Sunday Race (YSR) 2017 selalu kedatangan komunitas motor-motor Yamaha. Tak terkecuali YSR Seri-3 kemarin (17 September). Tidak hanya melakukan Victory Lap, mereka juga berkesempatan untuk melakukan Riding Experience menggunakan motor sport berteknologi VVA, All New R15.

Rutin digelar sejak seri-1, Riding Experience All New R15 tidak pernah sepi peminat. Meskipun harus melalui tahapan seleksi nyatanya aktivitas ini tetap diikuti dengan antusias. Yamaha menggunakan sistem seleksi agar mereka yang ikut dalam aktivitas ini adalah yang laik untuk riding di sirkuit Sentul.

Sama seperti sebelumnya, mereka yang lolos seleksi ini adalah yang memenuhi aspek safety dan riding skill. Hal ini untuk mengurangi risiko saat berkendara di Sentul. Dari seleksi ini terpilih sepuluh orang untuk ikut Riding Experience ini. Satu hal yang menarik adalah diantara deretan laki-laki ada satu orang perempuan yang ikut Riding Experience.

Titi, Komunitas Byson Yamaha Owner Indonesia Club (BYONIC) Jakarta Selatan

Titi, anggota Byson Yamaha Owner Indonesia Club (BYONIC) Jakarta Selatan, jadi satu-satunya perempuan kali ini. Dia menuturkan pengalamannya menunggangi All New R15 di Sentul. Meskipun sempat takut saat hendak cornering tapi itu tidak berlaku saat mengendarai All New R15.

“Menyenangkan sekali pengalam riding All New R15 di Sentul. Di tikungan awalnya takut, tapi ternyata enak banget pake All New R15. Kontrol motornya lebih maksimal. Jadi motornya nurut sama rider. Mesinnya jauh lebih bertenaga apalagi 155cc ya, ”jelas Titi.

Arie (Tengah), Komunitas Vixion Owner Network (Vionet) Jakarta

Pengakuan yang sama datang dari Arie. Member Vixion Owner Network (Vionet) Jakarta ini menerangkan bahwa performa All New R15 mantab.

“Keren tarikannya. Akselerasinya juga manteb. Apalagi bannya gede bikin handlingnya enak. Motor ini meskipun setelan pabrikan keren banget ternyata. Secara fisik tampilan fisiknya sporty banget kaya lagi bawa moge. Kagum saya sama motor ini.” kata Arie.

Jelas saja komunitas berbicara demikian. All New R15 Mengadopsi DNA YAMAHA R-SERIES yang membuatnya sangat SPORTY. Berbekal mesin 155cc menjadikan motor ini paling bertenaga dikelasnya. Apalagi dengan teknologi VVA membuat tenaga dan torsi motor maksimum di setiap putaran mesin. Ditambah fitur Assist yang membuat kopling lebih ringan, dan Fitur Slipper Clutch membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat.

Sudah jelas, All New R15 adalah motor yang akan membawa pengalaman “Live In The Racing Spirit” kepada anda. www.yamaharacingindonesia.co.id

BERITA TERBARU

NEWS

19, September 2019

Motivasi Kuat Tim YRI Untuk Meraih Poin Maksimal, Target Tingkatkan Posisi Dalam Standing Point...

EVENTS

18, September 2019

Tidak Hanya Bicara Racing, Yamaha Juga Membangun Sinergi Dengan SMK, Ciptakan SDM Siap Kerja...

EVENTS

16, September 2019

Rey Ratukore dan M Faerozi podium terbaik, YROI-SMK Walang Jaya Juara Sport 155, Tim Media Finish ke-10...

EVENTS

15, September 2019

Kualifikasi Ketat Balap Ketahanan 2 Jam, Rider Media Tembus 10 Besar...

Page Top