BERITA UTAMA

PADDOCK

20, September 2017

Pembalap Cantik Asal Bandung Ini Buat Yamaha Sunday Race Lebih Menarik...

Yamaha Sunday Race 2017 Sentul, Seri 3 :

Bercerita tentang Yamaha Sunday Race (YSR) nyatanya tidak melulu soal balapan. Di pit 33 sirkuit Sentul ternyata ada gadis cantik yang ikut tergabung dalam seri ke-3 ini. Dia adalah Sheila Azhar, dara cantik asal kota Bandung. Pebalap cantik kelahiran 20 tahun silam ini tergabung di tim Flagship Bandung Racing Team (FSRT).

Sheila Azhar, Turun Di Kelas R25 Comm B

Turun di kelas Community B Exhibiton, Sehila biasa dia disapa punya darah pebalap yang juga diturunkan dari keluarganya. Ayahnya, Adi Mukti, merupakan pebalap kelas Community Pro YSR yang konsisten ikut dalam event Yamaha ini. Bahkan pamannya yang biasa disapa Iyang, juga merupakan pebalap yang turun di kelas yang sama dengan Sheila.

Pemilik akun Instagram @sheilaazhar ini sempat vakum dari dunia balapan selama dua tahun. Dikonfirmasi melalui ayahnya, alasan vakumnya Sheila adalah demi fokus di dunia pendidikan. Sheila saat ini terdaftar sebagai mahasiswi Ilmu Komunikasi salah satu universitas swasta di kota Bandung.

“Aku dulu ikut balapan matic di level Kejuaraan Daerah. Tapi dua tahun vakum karena awal masuk kuliah supaya fokus pendidikan juga. Sekarang karena udah semester lima jadi udah bisa bagi-bagi waktu buat ikutan balap lagi, ”terang gadis pengendara R25 putih nomor 997 ini.

YSR adalah salah satu loncatan bagi karir balap Sheila. Setelah sebelumnya balapan di kelas 130cc matic, kini Sheila ikut tergabung di kelas 250cc. Kendala utama yang dihadapi adalah riding feeling. Apalagi balapan di sirkuit Sentul jadi pengalaman perdananya juga. Sudah tentu butuh pengalaman lebih untuk bisa memahami karakter motor ketika dipacu di sirkuit Sentul.

Kehadiran rider cantik seperti Sheila tentu jadi warna tersendiri bagi YSR 2017. Di tahun berikutnya agar semakin banyak lagi rider perempuan yang ikut tergabung dengan Yamaha Sunday Race. Baik itu untuk mengasah kemampuan balap atau hanya sekadar saluran hobi semata. Jadi bagi para rider cantik di Indonesia ayo ikut Yamaha Sunday Race selanjutnya. www.yamaharacingindonesia.co.id

BERITA TERBARU

NEWS

15, November 2019

Puncak Kompetisi Dari 4 Region, Hadir Kelas Aerox 155 Open, Coaching Clinic Oleh Galang Hendra, Faeroz dan Anggi Setiawan...

EVENTS

28, October 2019

All New R15 Menjadi Pacuan Favorit Rider Komunitas Dan Professional...

NEWS

27, October 2019

Galang Hendra Finish ke-7 Terbaik Diantara Rider YZF-R3, Klasemen Akhir ke-7, Pengalaman Berharga Faeroz...

EVENTS

27, October 2019

Sukses Diramaikan 220 Starter, All New R15 Comm B Beginner Tembus 30 Starter...

Page Top