BERITA UTAMA

NEWS

08, October 2017

Motoprix 2017 Singkawang : Reynaldi Menjadi Yang Tercepat dengan MX-King & Alpian R Podium ke-3 MP1...

Reynaldi yang disapa Rere (RFRT SAS ADJ GNB HDS) membuktikan keberhasilannya dengan meraih podium tertinggi di kelas MP1 Kejurnas Motoprix Region IV Kalimantan, yang dilaksanakan di Sirkuit Pasir Panjang Indah, Singkawang, Kalimantan Barat (8 Oktober). Dengan membesut MX-King yang di back-up langsung oleh Hawadis dari HDS Racing Team dan saat sesi kualifikasi (7 Oktober) Rere menjadi yang tercepat pula.

Selepas start sampai bendera finish dikibarkan, Reynaldi terus memimpin. Sebelumnya Arianto Tarzan (Yamaha Yamalube QQ Motorsport PT STSJ AG Service) sempat berada di posisi ke-2, namun terjadi kendala teknis pada roda belakang. Sehingga podium ke-2 diraih oleh Alhdila Eka Darma dan podium ke-3 oleh Alpian R yang bergabung di tim Yamaha Yamalube Borneo Nissin DID KYT.

Reynaldi Rere Podium ke-1 (Kiri) & Alpian R Podium ke-3 (Kanan)

“Saya terus memimpin mulai awal lap. Performa motor konstan dan gap 5 detik dengan Alhdila. Terima kasih atas doa dan dukungan dari semuanya. Saya senang bisa memimpin klasemen, “ungkap Reynaldi.

“Saat start saya ada diposisi 4 dan pada lap keempat saya overtake Alhdila sehingga ada di posisi kedua. Namun karena ada kendala sistem pengereman maka jaga ritme sampai akhir lap dan mendapatkan podium ketiga, “ujar Alpian.

“Terima kasih untuk seluruh tim Yamaha yang sudah memberikan hasil yang terbaik dan dapat memimpin standing point dikelas MP1 dan MP2. Semoga di 2 seri terakhir bisa mempertahankan hasil ini, “tegas Wahyu Rusmayadi, Divisi Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang hadir di Kalimantan. www.yamaharacingindonesia.co.id

Photo by : Dindunshoot.inc

BERITA TERBARU

NEWS

12, August 2019

Aldi Satya Mahendra Naik Posisi 6 Standing Point (UB150)...

NEWS

12, August 2019

Anggi Setiawan Sukses Finish ke-6 (AP250)...

NEWS

10, August 2019

Evaluasi dan Target Lebih Baik di Race ke-2 AP250...

NEWS

10, August 2019

Cah Jogja Usia 13 tahun Aldi Satya Mahendra Sukses Podium ke-3 (UB150)...

Page Top