BERITA UTAMA

EVENTS

24, October 2017

Ratusan YRFI Jawa Timur Meriahkan YCR Kediri dengan Keliling Kota...

Gelaran Yamaha Cup Race (YCR) 2017 Kediri menyisakan cerita tentang euforia komunitas sepeda motor Yamaha. kemarin (22 Oktober) Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) Jawa Timur hadir untuk turut memeriahkan event balap di kota tahu itu.

Kehadiran YRFI Jawa Timur pagi itu disambut GM Aftersales & Motorsport PT. YIMM, M. Abidin, di GOR Joyoboyo Kediri. Lebih dari 100 orang memenuhi venue YCR Kediri untuk melakukan City Rolling sebagai pembukaan rangkaian acara YCR kali itu.

Ratusan peserta City Rolling YCR Kediri terdiri dari gabungan berbagai komunitas motor Yamaha di area Jawa Timur. Mereka yang ikut dalan City Rolling ini terdiri dari 12 komunitas motor seperti All New R15, Aerox, Vixion, Jupiter MX, X-Ride, Mio M3 dan Soul Gt serta masih banyak lainnya.

Rombongan ini bertolak dari GOR Joyoboyo Kediri untuk berkeliling kota Kediri pada pukul 08:30 WIB. Mereka berkeliling mengitari kota Kediri sekaligus mengajak masyarakat untuk ambil bagian dalam acara ini.

Agung Panji Binatara anggota Yamaha MX Community Indonesia (YMCI) chapter Surabaya mengutarakan rasa antusiasnya mengikuti YCR Kediri ini. Suguhan balapan yang seru, aksi freestyler kenamaan Wawan Tembong serta promo-promo di booth sponsor yang menarik membuatnya betah mengikuti event ini.

Agung Panji Binatara anggota Yamaha MX Community Indonesia (YMCI) chapter Surabaya (Kiri) & Arief, Koordinator Komunitas YRFI & Safety Riding (YIMM)

“Saya antusias sekali ikut YCR Kediri ini. Berangkat jam 1 dini hari dari Surabaya supaya tidak ketinggalan City Rolling dengan teman-teman komunitas lain. Harapannya YCR lebih sering diadakan di Jawa Timur dan Yamaha bisa menemukan bibit pembalap muda yang bagus di Jawa Timur,” jelas pemuda yang biasa disapa Panji ini.

 

Acara City Rolling ini dibuka secara langsung oleh M. Abidin, GM Aftersales & Motorsport YIMM. Dalam sambutannya dia berpesan untuk selalu mengutamakan safety riding saat berkendara.

“Terima kasih telah ikut serta memeriahkan acara Yamaha Cup Race Kediri ini. Saya mengingatkan peranan komunitas sebagai pelopor keselamatan berkendara dimanapun berada. Mari kita berkendara yang santun sambil menikmati indahnya kota Kediri ini. #yuuk_selamat bersama Yamaha” ucap M. Abidin sekaligus mengibarkan bendera sebagai tanda berlangsungnya City Rolling saat itu. www.yamaharacingindonesia.co.id

BERITA TERBARU

NEWS

23, December 2019

Galang Hendra Siap Tampil di WorldSSP Musim Balap 2020...

NEWS

02, December 2019

YRI Tempati Posisi ke-6 Kejuaraan Tim (AP250), Rookie Aldi Satya Mahendra Raih Posisi ke-6 Klasemen Akhir UB150...

NEWS

01, December 2019

Duet YRI Siap Lebih Baik di Race ke-2 (AP250), Aldi Satya Mahendra Finish ke-5 dan Klasemen 5 Besar (UB150)...

NEWS

30, November 2019

Dua Rider YRI Konsisten Pertajam Waktu (AP250), Aldi Satya Mahendra Lolos Superpole UB150...

Page Top