BERITA UTAMA

PADDOCK

27, October 2017

SKY Bike Siap Melayani Konsumen Karesidenan Madiun – Kediri...

Area Service Development (ASD) DDS Madiun – Kediri (Mandiri) PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) memperkenalkan armada layanan Service Kunjung Yamaha (SKY). Acara ini berlangsung bersamaan dengan event Yamaha Cup Race Kediri 2017 kemarin (22 Oktober).

 

Ahsan Lutfi selaku Koordinator ASD DDS Mandiri YIMM menjelaskan bahwa motor ini diadakan dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumen Yamaha dimanapun berada di wilayah Madiun Kediri.

Ahsan Lutfi selaku Koordinator ASD DDS Mandiri YIMM

“SKY Bike ini di desain khusus untuk mampu melayani konsumen yang terkendala jarak dan waktu saat ingin melakukan perawatan ke service resmi Yamaha. Ini wujud kepedulian Yamaha untuk memuaskan konsumen Yamaha.” ujar Lutfi.

Di area DDS Mandiri ini Yamaha menyediakan 15 unit SKY Bike di 15 Premium Shop. Waktu pelayanannya mengikuti jam operasional bengkel resmi Yamaha. Hanya saja SKY Bike ini punya area pelayanan tanpa batas. Seluruh konsumen di Karesidenan Madiun – Kediri bisa melakukan panggilan SKY Bike untuk ke rumah atau saat kondisi darurat di jalanan.

Kini service motor Yamaha kesayangan anda tak lagi susah. Cukup dengan menghubungi dealer-dealer Yamaha di kota anda, maka SKY Bike siap melayani kebutuhan service motor anda. www.yamaharacingindonesia.co.id

BERITA TERBARU

NEWS

23, December 2019

Galang Hendra Siap Tampil di WorldSSP Musim Balap 2020...

NEWS

02, December 2019

YRI Tempati Posisi ke-6 Kejuaraan Tim (AP250), Rookie Aldi Satya Mahendra Raih Posisi ke-6 Klasemen Akhir UB150...

NEWS

01, December 2019

Duet YRI Siap Lebih Baik di Race ke-2 (AP250), Aldi Satya Mahendra Finish ke-5 dan Klasemen 5 Besar (UB150)...

NEWS

30, November 2019

Dua Rider YRI Konsisten Pertajam Waktu (AP250), Aldi Satya Mahendra Lolos Superpole UB150...

Page Top