BERITA UTAMA

EVENTS

28, November 2017

Ratusan Orang Komunitas Yamaha Bikin Meriah Yamaha Cup Race Solo...

Ratusan orang gabungan komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) dan Paguyuban Yamaha Solo bikin meriah dan ikut menyemarakkan seri pamungkas Yamaha Cup Race (YCR) di area stadion Manahan, Solo, Minggu 26 November 2017. Beramai-ramai mereka hadir dalam Yamaha Community Great Weekend yang jadi bagian event YCR.

Berbagai klub yang hadir adalah Sumo (Nmax dan Xmax), YNCI (Nmax), Byonic Solo, YVCI Solo, R15 Solo, Xabre Solo, Aerox Solo, Fino juga dari varian matic dan bebek.

Mereka menyatukan kebersamaan dan ikatan kekeluargaan dalam gathering di area sirkuit stadion Manahan. Datang beriringan dengan motor Yamaha kebanggaan, komunitas-komunitas loyal itu jadi pusat perhatian diantara para penonton yang berjubel di Manahan.

“Acara Yamaha Cup Race sangat bagus  sekali. Apresiasi dari kami Surakarta Max Owner (SUMO) dengan kegiatan ini. Semoga Yamaha bisa selalu menggelar acara ini di Solo dan  bisa dijadikan agenda tahunan. Selamat dan sukses selalu buat Yamaha, Semakin di Depan,” ungkap Hendra dari SUMO.

Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Solo di area stadion Manahan

“Alhamdulillah aktivitas yang kami ikuti di Yamaha Cup Race berjalan lancar. Senang sekali bisa gabung di acara ini bertemu dengan klub motor Yamaha lainnya. Sebagai pecinta Vixion, kami bangga motor ini selalu dicintai. Yamaha pun terus mengembangkannya dengan teknologi dan fitur yang modern dan canggih seperti yang ada pada All New Vixion dan All New Vixion R,” papar Agus Tamtomo, Ketua Harian Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Solo. 
www.yamaharacingindonesia.co.id

BERITA TERBARU

NEWS

26, April 2019

Faeroz & Anggi Berupaya Optimal Menemukan Set-up Terbaik (FP1-FP2)...

NEWS

23, April 2019

Motivasi Kuat Dari Hasil Seri Pertama, Faeroz Dan Anggi Optimis Lebih Baik Lagi...

EVENTS

22, April 2019

Boyolali Jadi Seri Perdana dan Perayaan 30 Tahun Yamaha Cup Race...

NEWS

15, April 2019

Sempat Berada di Top Group, Galang Hendra Pratama Alami Technical Problem...

Page Top