BERITA UTAMA

NEWS

02, December 2017

Yamaha Rider Siap Tampil All Out di Grand Final Motoprix 2017, Aceh...

Grand Final Motoprix 2017, yang di langsungkan di Sirkuit non permanen Pemkab IDI, Aceh Timur (2-3 Desember 2017). Keseruan dari Grand final Motoprix ada di kelas seeded, dari hasil kualifikasi hari ini di kelas MP2, dimana saling bergantian antara Renggi Lukmana (Suhandi Padang 88 Sari Murni NHK) & Fitriansyah Kete untuk mendapat posisi yang tercepat.

Renggi yang asli dari region 1 (Sumatera) asal Padang mendapatkan settingan terbaik sejak latihan, namun tidak ketinggalan diparuh detik-detik terakhir masa kualifikasi Rafid Topan Sucipto (Yamaha Yamalube KYT IRC Syafina RT) mencuri perhatian karena mampu untuk memberikan perlawanan kepada Renggi Lukmana juga Fitriansyah Kete. Sehingga hasil dari berakhirnya kualifikasi MP2, Renggi dan Topan cetak catatan waktu yang sama 46,395 detik. Maka Renggi yang terlebih dahulu mencapai waktu tersebut, berhak menjadi yang tercepat & di posisi ke-2 Rafid Topan Sucipto.

“Dengan tidak adanya beban sebagai predikat terbaik dan putra Sumatra justru memacu saya untuk lebih baik di grand final Motoprix ini. Set-up motor juga sudah pas, semoga cuaca besok dapat mendukung sehingga bisa memberikan hasil yang terbaik buat Sumatera,” ungkap Renggi Lukmana.

“Hampir semua rider baru pertama kali race di sirkuit ini terkecuali rider Sumatera. Saya hanya perlu fokus dan konsentrasi untuk mengambil racing line yang tepat, sehingga saat race dapat meraih yang terbaik,” ucap Rafid Topan.

Reynaldi Pradana, cetak catatan waktu posisi ke-2 kualifikasi MP1

Sementara di kelas MP1, persaingan sangat seru untuk meraih catatan waktu terbaik. Fitriansyah Kete juga Reynaldi Pradana (RFRT GNB ADJ SAS HDS NHK), masing-masing adalah jawara di region 2 dan 4 berusaha memberikan catatan waktu terbaik kepada penonton Aceh. Alhasil Reynaldi meraih catatan waktu terbaik di posisi ke-2, selisih 0.029 detik dengan Fitriansyah Kete. Balapan nanti akan menjanjikan pertarungan yang menarik dan penuh dengan ketegangan di kelas ini.

“Secara fisik saya sangat siap juga dibantu dengan performa motor yang baik. Semoga balapan nanti bisa memberikan hasil yang terbaik untuk semua,” tegas Reynaldi Pradana. www.yamaharacingindonesia.co.id

BERITA TERBARU

NEWS

15, November 2019

Puncak Kompetisi Dari 4 Region, Hadir Kelas Aerox 155 Open, Coaching Clinic Oleh Galang Hendra, Faeroz dan Anggi Setiawan...

EVENTS

28, October 2019

All New R15 Menjadi Pacuan Favorit Rider Komunitas Dan Professional...

NEWS

27, October 2019

Galang Hendra Finish ke-7 Terbaik Diantara Rider YZF-R3, Klasemen Akhir ke-7, Pengalaman Berharga Faeroz...

EVENTS

27, October 2019

Sukses Diramaikan 220 Starter, All New R15 Comm B Beginner Tembus 30 Starter...

Page Top