BERITA UTAMA

NEWS

14, May 2019

Ambisi Galang Hendra Raih Poin Tertunda di Imola...

Race WorldSSP300 Imola:

Sangat disayangkan pembalap binaan Yamaha Indonesia Galang Hendra Pratama asal Yogyakarta, yang sudah siap dalam pertarungan kejuraan dunia World Supersport 300 (WorldSSP300) seri ke-3 di sirkuit Imola, Italia (12/5) dibatalkan. Dikarenakan hujan lebat yang tidak kunjung berhenti, juga adanya beberapa titik genangan air, maka race ke-2 balap WorldSBK ataupun kelas WorldSSP300 harus dibatalkan. Sempat ditunda dalam 3 kali kesempatan, namun hujan tetap hadir dan diprediksi akan terus berlangsung hingga larut malam.

Kondisi tersebut diyakini terlalu berbahaya oleh sebagian besar pembalap sehingga diputuskan untuk dibatalkan. Sebetulnya Galang Hendra sudah punya ambisi ingin meraih hasil terbaik untuk meraih poin yang maksimal. Keputusan untuk membatalkan jalannya balapan merupakan keputusan yang tepat, mengingat perjalanan kejuaraan ini masih panjang. Jangan sampai terjadi berbagai insiden berbahaya.

“Untuk para fans di Indonesia mohon maaf race kali ini dibatalkan karena hujan lebat. Padahal saya dan tim sudah menemukan settingan yang tepat dan siap untuk masuk ke barisan depan. Pastinya saya akan start dan bermain secara maksimal demi meraih poin. See you in Jerez, next race, Gasspoll,” Ujar Galang Hendra Pratama yang penuh semangat.

Pada kesempatan yang sama, Yamaha Indonesia kembali menggelar aktivitas nonton bareng (Nobar) WorldSSP300 di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta sebagai wujud dukungan terhadap pemabalap asal kota Yogyakarta tersebut.

Selain nobar, momen tersebut juga dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan buka puasa bersama oleh para supporter yang notabene berasal dari berbagai komunitas pengguna motor Yamaha. Tidak ketinggalan replika motor YZF-R3 milik Galang yang bersifat Instagramable serta berbagai games dan hiburan menarik disuguhkan secara khusus untuk memeriahkan jalannya acara.

Balapan seri ke-4 WorldSSP300 akan berlangsung di sirkuit Jerez, Spanyol pada 7-9 Juni mendatang. Ayo kita dukung terus perjuangan Garuda Muda Indonesia, Galang Hendra Pratama untuk meraih podium tertinggi, demi mewujudkan Merah Putih Semakin Di Depan. Yamaha, Gasspolll!

BERITA TERBARU

EVENTS

15, July 2019

Sukses Diramaikan Ribuan Penonton, Tim Yamaha Suhandi Padang 88 Borong Podium Juara Expert dan Novice...

EVENTS

13, July 2019

Animo Spesial 158 Starter, Coaching Clinic oleh Juara Nasional Sumatera Renggi Lukmana...

EVENTS

10, July 2019

Obat Kerinduan Karena Terakhir Hadir 2014, Tersaji 11 Kelas dan Manjakan Penggema...

NEWS

08, July 2019

Crash Saat Perebutan Posisi 1-2, Galang Hendra Posisi ke-9 Klasemen Sementara...

Page Top