BERITA UTAMA

NEWS

12, August 2019

Anggi Setiawan Sukses Finish ke-6 (AP250)...

ARRC 2019 Zhuhai (Race 2) :

Dua rider tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang bersaing di race ke-2 kelas Asia Production 250 (AP250) gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 di Sirkuit Zhuhai, China, Minggu (11 Agustus) berupaya untuk meraih hasil lebih baik dari race pertama.

Anggi Setiawan dan M Faerozi sukses melakukan start dengan baik. Walau sempat berada di barisan ke-2, namun Anggi Setiawan terbukti mampu menunjukkan potensinya. Terus berjuang untuk mendekatkan diri dengan grup depan dan ini berhasil.

Anggi Setiawan bersaing di top group. Pada akhirnya, Anggi Setiawan dapat finish ke-6. Demikian sebagai hasil terbaik yang diukir pelaga asal Palu, Sulawesi Tengah ini. Sebelumnya di race awal (1), Anggi Setiawan finish ke-11.

Sedangkan M Faerozi, akrab disapa Feroz, pada awalnya sudah percaya diri saat menjalani sesi warm-up sebelum race digelar. Sayangnya, Feroz harus terjatuh ketika akan mengovertake rivalnya. Anyway, ini sebuah perjuangan. Langkah evaluasi akan dilakukan untuk modal di putaran berikutnya.  

“Saya mengawali start dengan baik. Kemudian terus berjuang di posisi ke-8 dan ke-9. Dua lap terakhir, saya dapat mendekati top group. Alhamdulilah, saya dapat finish ke-6. Terimakasih untuk Yamaha dan kru tim. Seri selanjutnya, kita akan berusaha lebih baik lagi,” ungkap Anggi Setiawan.

“Saya mulai menemukan arah set up yang lebih baik sejak warm up. Saat start di race 2, saya langsung bisa maju ke depan ikut rombongan dan ada di posisi 13. Memasuki lap kedua, saya mencoba lebih push dengan melewati dua pembalap sekaligus pada T5. Namun akhirnya saya terjatuh dan puji syukur saya tidak mengalami cedera. Terima kasih kepada yamaha, tim mekanik dan semuanya. Terus berjuang utk seri berikutnya,” timpal Feroz yang saat ini ada di posisi ke-14 dalam klasemen sementara AP250.

Ayo dukung terus tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) akan berjuang pada seri berikutnya di ARRC 2019 Malaysia tepatnya di sirkuit Sepang (19-22 September). Semoga mereka dapat mengharumkan nama indonesia di pentas balap internasional. Serta dapat meraih podium tertinggi untuk Merah Putih Semakin Di Depan, Yamaha Gasspoll!

BERITA TERBARU

NEWS

10, October 2019

Gunakan Nomor 45, Faeroz Siap Debut Kejuaraan Dunia di World Supersport 300 Seri Qatar...

NEWS

30, September 2019

Galang Hendra Finish ke-5, Standing Point Naik Posisi ke-8...

NEWS

29, September 2019

Galang Hendra Pratama Raih Starting Grid ke-4, Pimpin Klasemen Tissot Superpole...

EVENTS

29, September 2019

Sukses Diramaikan 284 Starter dan 17 Ribu Penonton, Animo Spesial Novice dan Rookie, Terpilih 9 Rider Menuju Grand Final...

Page Top