BERITA UTAMA

NEWS

10, August 2019

Evaluasi dan Target Lebih Baik di Race ke-2 AP250...

ARRC 2019 Zhuhai (Race 1) :

Pada sisi kelas Asia Production 250 (AP250) dalam rangkaian seri ke-5 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 di Sirkuit Zhuhai, China. Anggi Setiawan dapat berada di barisan depan dalam lap-lap awal. Bahkan sempat juga memimpin ataupun ada di posisi ke-2 ataupun ke-3. Namun Anggi Setiawan mengalami kendala teknis pada kinerja pengereman hingga tidak dapat optimal. Anggi, panggilan akrabnya harus puas finish ke-11.

Begitupun yang dialami M Faerozi yang mengalami masalah slide pada ban belakang hingga kehilangan momen untuk berada di grup depan. Namun ini bukan hasil akhir. Mereka akan melakukan evaluasi, termasuk mengoptimal set-up motor untuk race ke-2 AP250 pada Minggu (11 Agustus).

Targetnya adalah mencapai hasil yang lebih baik untuk mendongkrak posisi dalam klasemen sementara AP250. “Saya sempat memimpin dan ada di top group. Saat memasuki lap kedua, saya merasakan feeling berbeda pengereman sehingga titik pengereman saya jadi berubah. Sehingga saya jadi kehilangan waktu. Dan akhirnya saya hanya bisa finish di P11,“ tutur Anggi Setiawan.

“Setelah start, saya sudah bisa ikut rombongan terus namun saya membuat kesalahan sehingga slide di T7 saat keluar tikungan. Akhirnya, saya kehilangan dari group depan dan hanya bisa ada di group kedua saja . Hari ini jadi modal untuk berjuang lagi race 2 besok,“ tukas Faeroz.

Dukung terus pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI) untuk dapat kembali meraih prestasi yang lebih baik di race ke-2. Harapannya dapat meraih podium tertinggi hingga Merah Putih Semakin Di Depan, Yamaha Gasspoll !

BERITA TERBARU

NEWS

10, October 2019

Gunakan Nomor 45, Faeroz Siap Debut Kejuaraan Dunia di World Supersport 300 Seri Qatar...

NEWS

30, September 2019

Galang Hendra Finish ke-5, Standing Point Naik Posisi ke-8...

NEWS

29, September 2019

Galang Hendra Pratama Raih Starting Grid ke-4, Pimpin Klasemen Tissot Superpole...

EVENTS

29, September 2019

Sukses Diramaikan 284 Starter dan 17 Ribu Penonton, Animo Spesial Novice dan Rookie, Terpilih 9 Rider Menuju Grand Final...

Page Top