BERITA UTAMA

NEWS

30, September 2019

Galang Hendra Finish ke-5, Standing Point Naik Posisi ke-8...

WorldSSP300 Magny Cours, Perancis :

 

 

Mengawali start dari grid ke-4, pembalap kebanggaan tanah air, Galang HendraPratama terbukti konsisten berada di barisan depan dalam lap-lap awal perjalanan balap WorldSSP300 di Sirkuit Magny Cours, Perancis, Minggu (29 September).

Sempat berada di posisi ke-6 dalam lap ke-3 dan ke-4, potensi binaan Yamaha Indonesia dapat berjuang kembali dan masuk di kelompok 5 besar. Terbukti di lap ke-7 dan ke-8 berada di urutan ke-4. Dan dalam 4 lap terakhir, Galang Hendra Pratama dapat konsisten di urutan ke-5.

Kondisi yang terus bertahan hingga akhir perjalanan balap yang melahap 12 lap. Galang Hendra Pratama yang mengusung tim Yamaha Semakin Di Depan Biblion Motoxracing dapat menembus posisi ke-5 dalam persaingan yang begitu ketat.

Total peserta yang ambil bagian dalam WorldSSP300 Magny Cours ialah 36 starter, sedangkan yang tercatat memiliki poin dalam klasemen sementara sebanyak 41 pembalap.

Mengacu hasil ini, maka Galang Hendra Pratama yang mengendarai Yamaha YZF-R3 dapat naik ke posisi ke-8 dalam klasemen sementara WorldSSP300.  Sebelum seri WorldSSP300 Magny Cours digelar, ada di urutan ke-9. Sebuah perjuangan yang patut diapresiasi.

 “Untuk race hari ini berjalan dengan lancar, saya sempat memimpin namun jalannya balapan juga berlangsung ketat. Saya sudah berusaha maksimal sejak lap awal namun pada 2 lap terakhir saya merasakan nyeri pada pundak sehingga saya mampu mendapat posisi 5. Saya senang dengan hasil race hari ini karena mendapatkan poin untuk memperbaiki posisi standing point saya menjadi peringkat ke 8,” Ucap Galang Hendra Pratama yang ada di peringkat terdepan dalam klasemen kategori Tissot Superpole dengan poin yang sama dengan Manuel Gonzales.

Potensi untuk memperbaiki standing point WorldSSP300 masih terbuka di seri final WorldSSP300. Terlebih untuk posisi hingga 5 besar klasemen akhir. Adapun seri pamungkas WorldSSP300 akan diselenggarakan di lintasan Losail, Qatar pada tanggal 24-26 Oktober nanti.

Dalam hal ini, Galang Hendra Pratama sudah sangat mengenal trek Qatar saat menjalani balap Asia Production 250 (AP250) selama beberapa tahun dalam gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC). 

Dukung selalu Galang Hendra Pratama agar dapat memperolah hasil optimal di pentas balap internasional dan mengharumkan nama Indonesia dengan meraih podium terbaik demi mewujudkan Merah Putih Semakin Di Depan.

BERITA TERBARU

NEWS

10, October 2019

Gunakan Nomor 45, Faeroz Siap Debut Kejuaraan Dunia di World Supersport 300 Seri Qatar...

NEWS

30, September 2019

Galang Hendra Finish ke-5, Standing Point Naik Posisi ke-8...

NEWS

29, September 2019

Galang Hendra Pratama Raih Starting Grid ke-4, Pimpin Klasemen Tissot Superpole...

EVENTS

29, September 2019

Sukses Diramaikan 284 Starter dan 17 Ribu Penonton, Animo Spesial Novice dan Rookie, Terpilih 9 Rider Menuju Grand Final...

Page Top