BERITA UTAMA

NEWS

29, September 2019

Galang Hendra Pratama Raih Starting Grid ke-4, Pimpin Klasemen Tissot Superpole...

WorldSSP 300 Magny Cours Perancis :

 
 
Galang Hendra Pratama membuktikan konsistensinya dengan meraih starting grid ke-4 dalam seri balap WorldSSP 300 di trek Magny Cours, Perancis, Sabtu (28 September).

Demikian berdasarkan hasil kombinasi Superpole Group A dan Group B. Racer usia 20 tahun yang mengendarai Yamaha YZF-R3 tersebut menorehkan waktu 2 menit 07,648 detik. Galang Hendra Pratama memang selalu berada di top group dalam beberapa kali sesi latihan bebas (FP).

Itu juga terbaik diantara semua pembesut YZF-R3 di Group A yang diikuti 28 starter. Bahkan berdasarkan hasil Superpole, maka Galang Hendra Pratama saat ini ada di posisi teratas dalam klasemen Tissot Superpole yang notabene menilai racer berdasarkan hasil kualifikasi.

“Alhamdulillah, pada Superpole saya menempati di posisi ke-4 hal ini sangat baik. Kondisi cuaca disini memang berubah-ubah. Namun saya akan siap untuk bertarung all out demi hasil yang optimal,” tutur Galang Hendra yang mengusung tim Semakin Di Depan Biblion Yamaha Motoxracing dan saat ini berada di posisi ke-9 dalam klasemen sementara WorldSSP300.

Ayo kita dukung selalu Galang Hendra Pratama agar dapat mewujudkan podium terbaik untuk mewujudkan Merah Putih  Semakin Di Depan.

BERITA TERBARU

NEWS

10, October 2019

Gunakan Nomor 45, Faeroz Siap Debut Kejuaraan Dunia di World Supersport 300 Seri Qatar...

NEWS

30, September 2019

Galang Hendra Finish ke-5, Standing Point Naik Posisi ke-8...

NEWS

29, September 2019

Galang Hendra Pratama Raih Starting Grid ke-4, Pimpin Klasemen Tissot Superpole...

EVENTS

29, September 2019

Sukses Diramaikan 284 Starter dan 17 Ribu Penonton, Animo Spesial Novice dan Rookie, Terpilih 9 Rider Menuju Grand Final...

Page Top