BERITA UTAMA

NEWS

28, September 2019

Galang Hendra Pratama Tercepat (FP2), Hasil Kombinasi Posisi ke-2...

WorldSSP300 Magny Cours :

 

Rider kebanggaan tanah air, Galang Hendra Pratama sukses menjadi yang tercepat dalam sesi latihan bebas ke-2 (FP2) untuk Group A dalam balap WorldSSP300 di Sirkuit Magny Cours, Perancis, Jumat (27 September).  

Racer usia 20 tahun asal Yogyakarta yang mengusung tim Yamaha Semakin Di Depan Biblion Motoxracing tersebut menorehkan best-time 2 menit 12,218 detik. Berjarak 1,222 detik dari Kawakami.  

Babak FP2 memang berlangsung  dalam kondisi hujan. Galang Hendra Pratama sempat mengalami highside di FP2, tepatnya di tikungan pertama hingga harus dibawa ke Medical Center. Namun kondisi fisiknya dinyatakan fit

Faktanya memang banyak pembalap yang mengalami crash dalam perjalanan FP2. Secara umum berdasarkan hasil kombinasi dengan latihan bebas 1 (FP1), maka Galang Hendra Pratama ada di urutan ke-2 dengan ukiran waktu 2 menit 01,326 detik.

FP1 jauh lebih cepat karena memang berjalan dalam kondisi lintasan kering.
Sehubungan agenda acara, maka pada Hari Sabtu akan dilakukan kualifikasi Superpole untuk penentuan starting grid dalam race day yang akan dihelat pada Hari Minggu (29 September).

Dalam momen ini, Galang Hendra Pratama yang mengendarai Yamaha YZF-R3 dipastikan akan all-out untuk meraih posisi terdepan. Galang Hendra Pratama optimis dapat meraih poin maksimal untuk memperbaikinya dalam klasemen sementara.

Terlebih pulla petarung binaan Yamaha Indonesia ini ada di urutan ke-2 dalam klasemen Tissot Superpole.

“Saya telah menyelesaikan sesi free practice hasilnya sangat positif. saat sesi free practice kedua, cuaca hujan sehingga saya sempat terjatuh. Alhamdulillah kondisi saya baik baik saja, saya siap untuk menghadapi sesi kualifikasi esok hari, Gasspoll!,” ungkap Galang Hendra Pratama

Mohon dukungan Rakyat Indonesia agar Galang Hendra dapat meraih prestasi terbaik demi mewujudkan Merah Putih Semakin Di Depan.

BERITA TERBARU

NEWS

10, October 2019

Gunakan Nomor 45, Faeroz Siap Debut Kejuaraan Dunia di World Supersport 300 Seri Qatar...

NEWS

30, September 2019

Galang Hendra Finish ke-5, Standing Point Naik Posisi ke-8...

NEWS

29, September 2019

Galang Hendra Pratama Raih Starting Grid ke-4, Pimpin Klasemen Tissot Superpole...

EVENTS

29, September 2019

Sukses Diramaikan 284 Starter dan 17 Ribu Penonton, Animo Spesial Novice dan Rookie, Terpilih 9 Rider Menuju Grand Final...

Page Top