BERITA UTAMA

NEWS

05, July 2019

Galang Hendra Siap Tampil Optimal Setelah Hasil Positif Misano dan Jerez...

Jelang WorldSSP300 Donington Park, Inggris :

Seri lanjutan balap WorldSSP300 akan dihelat di Sirkuit Donington Park, Inggris, akhir pekan ini (5-7 Juli). Racer binaan Yamaha Indonesia, Galang Hendra Pratama dipastikan optimis untuk meraih hasil terbaik setelah memperoleh hasil positif dalam dua putaran sebelumnya di Misano, Italia (21-23 Juni) dan Jerez, Spanyol (7-9 Juni).

Rider tim Semakin Di Didepan Biblion Yamaha Motoxracing tersebut dapat finish ke-4 dalam dua seri tersebut. Perbedaan waktu dengan finisher di depannya sangat tipis. Termasuk juga saat ini Galang Hendra Pratama berada di posisi ke-2 dalam klasemen Superpole dan di Misano mencatat fastest-lap atau lap tercepat dalam race (1 menit 50,981 detik).

Itu menjadi bukti bahwa perfoma pacuan Yamaha YZF-R3 kompetitif. Peluang untuk konsisten berada di barisan depan dan merebut podium jawara sangat besar.

Galang Hendra Pratama akan all-out untuk berjuang meraih yang terbaik di Donington Park yang memiliki panjang lintasan 4,023 km dan menu 12 tikungan. Masing-masing 7 ke kanan dan 5 ke kiri, sedangkan trek lurus utama (main straight) sepanjang 550 meter. 

“Saya telah melakukan persiapan untuk balapan minggu ini yaitu persiapan fisik, kemudian mempelajari Sirkuit donington melalui simulator serta melakukan review dengan memutar video tahun lalu pada seri Donington. Saya siap untuk tampil memberikan performa yang maksimal untuk meraih podium,” terang Galang Hendra Pratama yang notabene finish ke-9 di musim 2018 pada trek yang sama.

Saat ini Galang Hendra Pratama yang berusia 20 tahun ada di posisi ke-9 dalam klasemen sementara WorldSSP300. Perbedaan poin dengan peringkat diatasnya relatif dekat. Misal dengan posisi ke-4 cukup berbeda 14 poin saja. Potensi untuk mengejar masih sangat terbuka.  Terlebih masih ada 4 seri balap WorldSSP300 yang tersisa (Inggris, Portugal, Perancis dan Qatar).

Ayo dukung terus Galang Hendra Pratama dalam balap WorldSSP300 Donington Park, Inggris akhir pekan ini. Mohon doa Rakyat Indonesia agar Garuda Muda Indonesia ini dapat meraih podium tertinggi untuk mewujudkan Merah Putih Semakin Di Depan, Yamaha Gasspoll !

BERITA TERBARU

EVENTS

15, July 2019

Sukses Diramaikan Ribuan Penonton, Tim Yamaha Suhandi Padang 88 Borong Podium Juara Expert dan Novice...

EVENTS

13, July 2019

Animo Spesial 158 Starter, Coaching Clinic oleh Juara Nasional Sumatera Renggi Lukmana...

EVENTS

10, July 2019

Obat Kerinduan Karena Terakhir Hadir 2014, Tersaji 11 Kelas dan Manjakan Penggema...

NEWS

08, July 2019

Crash Saat Perebutan Posisi 1-2, Galang Hendra Posisi ke-9 Klasemen Sementara...

Page Top