BERITA UTAMA

NEWS

21, June 2019

Hasil Positif di Jerez, Galang Hendra Optimis Raih Podium...

Jelang WorldSSP300 Misano, Italia :

Seri ke-5 balap dunia WorldSSSP300 akan berlangsung di Misano World Circuit Simoncelli, Italia pada akhir pekan ini (21-23 Juni). Satu-satunya pembalap nasional yang ikut berkompetisi, Galang Hendra Pratama optimis dapat meraih hasil terbaik. 

Hasil kejuaraan di putaran sebelumnya (Jerez, Spanyol) menjadi motivasi kuat pembalap asal Yogyakarta usia 20 tahun ini untuk meraih podium. Patut dipahami, dalam WorldSSP300 Jerez (7-9 Juni), petarung binaan Yamaha Indonesia yang membesut pacuan Yamaha YZF-R3 tersebut dapat finish di posisi ke-6 dan ke-4 dalam dua race yang digelar. 

Bahkan di race ke-2, Galang Hendra Pratama hanya berjarak 0,052 detik saja dari podium ke-3. Galang Hendra Pratama menjadi yang terbaik diantara pembesut YZF-R3. Konteks ini yang membuat Galang Hendra Pratama sangat percaya diri dapat meraih poin maksimal di Misano. 

Petarung yang tergabung dalam program bLU cRU Challenge ini siap bertarung all-out untuk memperbaiki atau meningkatkan posisi ke-10 yang diraihnya dalam klasemen sementara WorldSSP300.  Terlebih juga, timnya, Semakin Di Depan Biblion Motoxracing bermarkas di Italia. Alhasil, ada keinginan kuat Galang Hendra Pratama untuk membuktikan prestasinya secara signifikan. 

Disamping itu, Galang Hendra Pratama juga memiliki track-record yang baik di trek Misano. Musim 2018 lalu berhasil finish ke-7. Garuda Muda Indonesia ini sudah sangat mengenal lintasan Misano. 

Sehubungan lintasan Misano sendiri memiliki panjang 5,077 Km. Tersaji 17 tikungan, masing-masing 7 tikungan ke kanan dan 10 ke kiri, sedangkan trek lurusnya memiliki panjang 530 meter. 

“Untuk persiapan tentu saja berdoa, latihan fisik, serta latihan diatas motor untuk menjaga ritme balap. Saya sangat optimis menghadapi seri Misano, Italy. Untuk target saya dapat  5 besar standing poin,” ungkap Galang Hendra Pratama

Mohon dukungan dari Rakyat Indonesia untuk penampilan Galang Hendra Pratama di WorldSSP300 Misano, Italia. Semoga Galang Hendra dapat meraih podium tertinggi untuk mewujudkan Merah Putih Semakin Di Depan. Gasspoll

BERITA TERBARU

EVENTS

15, July 2019

Sukses Diramaikan Ribuan Penonton, Tim Yamaha Suhandi Padang 88 Borong Podium Juara Expert dan Novice...

EVENTS

13, July 2019

Animo Spesial 158 Starter, Coaching Clinic oleh Juara Nasional Sumatera Renggi Lukmana...

EVENTS

10, July 2019

Obat Kerinduan Karena Terakhir Hadir 2014, Tersaji 11 Kelas dan Manjakan Penggema...

NEWS

08, July 2019

Crash Saat Perebutan Posisi 1-2, Galang Hendra Posisi ke-9 Klasemen Sementara...

Page Top