BERITA UTAMA

NEWS

10, June 2019

Pertarungan Sengit di Race 2, Galang Hendra Finish ke-4. Terbaik Diantara Pengendara YZF-R3...

WorldSSP300 Jerez (Race 2):

Pembalap potensial binaan Yamaha Racing Indonesia, Galang Hendra Pratama berhasil finish ke-4 dalam perjalanan race ke-2 balap WorldSSP300 di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (9 Juni). Hasil ini terbukti lebih baik dari race pertama yang finish ke-6.

Terpenting, pundi poin Galang Hendra Pratama yang membela tim Yamaha Semakin Di Depan Biblion Motoxracing konsisten bertambah untuk menjaga peluang meraih juara umum WorldSSP300.

Sehubungan perjalanan balap WorldSSP300 Jerez yang tersaji 11 lap, sempat dihentikan di lap ke-2. Red flag atau bendera merah dikibarkan. Hal ini dikarenakan adanya crash yang melibatkan beberapa rider. Setelah lintasan diputuskan aman, kemudian dilakukan restart atau start ulang dengan menu wajib 7 lap.

Semua starter dipastikan langsung berupaya memaksimalkan motornya. Karena memang perjalanan race yang singkat. Termasuk Galang Hendra Pratama. Sempat berada di urutan ke-3, kemudian melorot di deretan ke-7. Galang Hendra Pratama tidak pantang menyerah. Pada akhirnya, Galang Hendra yang membesut Yamaha YZF-R3 yang menjadi produk global yang diproduksi di Indonesia berada di posisi ke-4.

Hanya berbeda tipis 0,052 detik saja dari posisi ke-3 ataupun gap waktu 0,081 detik dari deretan ke-2. Itu bukti ketatnya persaingan. Secara umum, Galang Hendra Pratama dapat menjadi yang terbaik diantara semua pengendara Yamaha YZF-R3. Perjuangan yang patut diapresiasi.

“Saya telah menyelesaikan Race 2. Saya bersyukur sudah finish di posisi ke-4, persaingan sangat ketat. Sebetulnya peluang sudah cukup besar bisa masuk 3 besar, sayangnya saya terlalu semangat dan terburu-buru. Saya senang dalam 2 race ini, bisa meraih poin dan bisa masuk ke-10 besar. Terima kasih untuk fans, tim dan semuanya yang terus memberikan dukungan. Pada seri selanjutnya di Misano, saya akan memberikan yang terbaik untuk bisa mencapai podium,” ungkap Galang Hendra Pratama.

Untuk seri lanjutan WorldSSP300 akan berlangsung di Misano, Italia pada tanggal 21-23 Juli nanti. Ayo kita dukung terus Galang Hendra Pratama untuk dapat meraih hasil terbaik demi mewujudkan Merah Putih Semakin Di Depan. Yamaha Gasspoll!

BERITA TERBARU

NEWS

02, December 2019

YRI Tempati Posisi ke-6 Kejuaraan Tim (AP250), Rookie Aldi Satya Mahendra Raih Posisi ke-6 Klasemen Akhir UB150...

NEWS

01, December 2019

Duet YRI Siap Lebih Baik di Race ke-2 (AP250), Aldi Satya Mahendra Finish ke-5 dan Klasemen 5 Besar (UB150)...

NEWS

30, November 2019

Dua Rider YRI Konsisten Pertajam Waktu (AP250), Aldi Satya Mahendra Lolos Superpole UB150...

NEWS

28, November 2019

Punya Track-Record Podium, Rider YRI (AP250) Siap Tampil Optimal, Peluang Aldi Satya Raih Juara Umum (UB150)...

Page Top