BERITA UTAMA

NEWS

11, July 2018

Semangat “Semakin di Depan” Terus Dukung Tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP di Semarang...

Setelah berlangsung di Pangkal Pinang pekan lalu, giliran Semarang menjadi lokasi pelaksanaan Kejuaraan Dunia Motocross Grand Prix (MXGP) seri Indonesia. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pun terus mendukung perjuangan tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP di ajang dunia bergengsi tersebut.

Dukungan diberikan melalui semangat “Semakin di Depan” yang logonya ada pada livery spesial pada motor dan jersey rider Romain Febvre and Jeremy Van Horebeek di dua seri Indonesia. Duo pembalap tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP itu telah menuntaskan balapan di Pangkal Pinang dengan hasil terbaik diraih Romain Febvre yang meraih podium ketiga pada race 2.

Meet & Greet bersama Romain Febvre dan Jeremy Van Horebeek

Di seri Semarang, Romain Febvre dan Jeremy Van Horebeek akan kembali memperlihatkan aksinya yang dinanti-nantikan fans Indonesia. Sebelum tampil di sirkuit, keduanya hadir dalam Meet & Greet dengan komunitas, dealer, media, blogger dan vlogger yang digelar di Kantor Yamaha DDS 3 Semarang, Jumat 6 Juli 2018. Dalam acara tersebut, Romain Febvre dan Jeremy Van Horebeek juga menjadi bintang tamu spesial peluncuran All New X-Ride 125 terbaru yang telah diperkenalkan perdana di ajang Jakarta Fair, Sabtu 30 Juni 2018.

Presiden Direktur PT. YIMM Minoru Morimoto dan Vice Executive President & COO PT. YIMM bersama Romain Fevbre dan Jeremy Van Horebeek

”Romain (Febvre) dan Jeremy (Van Horebeek) menjalani balapan yang seru di Pangkal Pinang pekan lalu dan menunjukkan performa kelas dunia dengan logo “Semakin di Depan” pada motor dan seragam mereka. Kami harapkan mereka akan membuat jutaan fans di Semarang terpesona dengan semangat “Semakin di Depan”, seperti yang mereka lakukan di Pangkal Pinang,” ungkap Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Romain Febvre dan Jeremy Van Horebeek menikmati kunjungan perdananya ke Semarang dan sudah siap tempur pada balapan di sirkuit Mijen.

”Saya pertama kali ke Semarang. Udaranya panas tapi saya senang bisa ke sini. Saya menargetkan lebih dari podium tiga dari seri pekan lalu (Pangkal Pinang),” papar Romain.

Jeremy juga siap menghadapi tantangan sirkuit Mijen. “Pertama kalinya saya ke Semarang dan rasanya menyenangkan. Untuk menghadapi balapan nanti stamina saya harus kembali fit setelah cedera. Ini yang penting untuk balapan nanti,” ucap Jeremy.

#SemakinDiDepan
#MXGPSemarang 

Pic : Yamaha Racing

BERITA TERBARU

EVENTS

18, July 2018

Yamaha Cup Race 2018, Tasikmalaya: Pertarungan Ketat YCR1 Arianto Tarzan Dan Sulung Giwa...

EVENTS

16, July 2018

18 Rider Yamaha Cup race 2018 Jawa Menuju Grand Final, 3 Rider Juara Umum Khusus Tim Privateer...

EVENTS

16, July 2018

Sukses Diramaikan 10 Ribu Penonton, Kelas Aerox 155 Cup Makin Diminati...

EVENTS

14, July 2018

Ambil Bagian 108 Starter, Animo Luar Biasa Aerox 155 Cup Community & Lokal...

Page Top