BERITA UTAMA

NEWS

03, August 2020

Sempat di Barisan Tengah, Galang Hendra Finish ke-16...

WorldSSP 2020 Jerez, Spanyol (Race 2) :

 

Garuda Muda Indonesia yang bersaing di balap WorldSSP Jerez, Spanyol (2 Agustus), yaitu Galang Hendra Pratama membuktikan janjinya untuk tampil lebih baik dibanding race awal (1). Pembalap binaan Yamaha Indonesia tersebut langsung ambil bagian dalam momen start dari race ke-2.

Kemudian bertarung ketat dengan beberapa pembalap hingga berada di deretan ke-14 dan ke-15. Perjalanan balap yang melalui 11 putaran dari Sirkuit Jerez terbukti sangat ketat. Terlebih pula, lintasan Jerez yang menyajikan banyak tikungan. Main-straight atau trek lurus utamanya tidak terlalu memanjakan top speed. Ini yang membuat kompetisi begitu rapat.

Pada akhirnya, Galang Hendra Pratama menyelesaikan balapan di urutan ke-16 dari total 24 starter yang ambil bagian. Hampir saja memperoleh poin yang notabene minimal berada di deretan ke-15. Gap waktunya dengan urutan ke-15 hanya 0,039 detik saja. Begitu tipis.

Catatan penting lain dari race ke-2 WorldSSP Jerez, bahwa Galang Hendra Pratama memiliki top speed atau kecepatan puncak tertinggi ke-2 untuk keseluruhan peserta. Mengukir 246,9 km/jam. Top speed R6 Galang Hendra Pratama tercepat diantara rider-rider Yamaha lainnya.

“Alhamdulillah saya telah menyelesaikan race kali ini dengan baik namun saya sempat kehilangan grip setelah 4 lap. Fenomena ini akan jadi improvement mengenai settingan motor maupun riding style. Saya akan berusaha lebih baik lagi di seri selanjutnya,” Ungkap Galang Hendra

Selanjutnya Galang Hendra akan menjalani putaran Portimao Portugal pada tanggal 7-9 Agustus. Jadi hanya dalam hitungan beberapa hari kedepan. Semoga petarung asal Yogyakarta berusia 21 tahun ini dapat mencapai hasil yang lebih baik lagi di Portimao.

Mohon dukungan Rakyat Indonesia agar Galang Hendra Pratama dapat terus meningkatkan prestasinya di seri-seri WorldSSP selanjutnya Untuk Merah Putih Semakin Di Depan, Full GassPoll

BERITA TERBARU

NEWS

21, September 2020

Tidak Optimal Dalam Pengereman, Galang Hendra Tidak Melanjutkan Balapan...

NEWS

20, September 2020

Start Dari Grid ke-17, Galang Hendra Terus Melakukan Progress, Sayang Alami Crash Race 1...

NEWS

19, September 2020

Adaptasi Pertama Trek, Galang Hendra Posisi ke-22 (FP1), FP2 Tidak Optimal Karena Masalah Teknis...

NEWS

16, September 2020

Galang Hendra Targetkan Tambah Poin dan Tingkatkan Posisi Klasemen Sementara...

Page Top