BERITA UTAMA

EVENTS

19, July 2018

Yamaha Cup Race 2018, Tasikmalaya: Hendra “Eenk” Rusadi Meraih Podium Tertinggi Pada Kelas YCR2...

Setelah podium ke-2 pada kelas YCR1, Yamaha Cup Race 2018 di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat (15 Juli). Hendra Rusadi atau yang biasa disapa Hendra Eenk terbukti mampu menjadi juara pada kelas YCR2 dengan motor Jupiter Z1. Dan juga pada saat QTT (14 Juli), Hendra meraih pole position pada kelas ini.

Rider asal Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan yang Tergabung di tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin DID NGK Bahtera, Hendra Eenk yang baru naik seeded ini mampu memberikan perlawanan kepada para pembalap lainnya yang lebih senior.

Pada saat awal race berlangsung, Syamsul Arifin (Yamaha Yamalube Oryza Nissin IRC DID KYT) yang start di grid posisi ke-3 mampu bersaing di barisan depan dan sempat memimpin jalannya perlombaan. Sayangnya dipertengahan lap keluar tikungan ke-5, Syamsul crash namun masih bisa bangkit kembali dan mampu finish di urutan ke-4. Selain itu rekan satu tim dengan Hendra Eenk, yaitu Sulug Giwa yang start di grid ke-2 tidak dapat meyelesaikan perlomabaan hanya mampu menyelesaikan 14 putaran karena ada kendala teknis pada motornya.

Hendra “Eenk” Rusadi Meraih Podium Tertinggi Pada Kelas YCR2 | YCR 2018 Tasikmalaya

“Saya bersyukur dan berterima kasih kepada tim yang sudah bekerja keras buat saya. Kedepannya saya harus bisa lebih baik lagi dan dengan hasil ini saya akan lebih giat lagi berlatih,” ujar Hendra “Eenk” Rusadi.

Hasil apik di YCR Tasikmalaya 2018 kemarin, ternyata juga akan dibawa oleh pembalap 21 tahun ini pada gelaran Motoprix Malang dua pekan lagi. “Di Motoprix Malang saya akan berusaha untuk bisa meraih podium tertinggi,” tambah Hendra Eenk.

Para Juara Kelas YCR2 | YCR 2018 Tasikmalaya

Untuk podium ke-2 diraih oleh Dadan Alamsyah (MPRT DMS TitanSpeed Pirelli NHK SSS ROB1 Rolling SP) dan di podium ke-3 oleh Faisal Baharudin (Serba Prima Yamaha Semoga Abadi FDR NHK DID BYG Cream). Selamat kepada para juara, terus semangat ‘Untuk Merah Putih Semakin DiDepan’.

#UntukMerahPutihSemakinDiDepan
#YamahaRacingIndonesia
#YamahaCupRace2018
#YCRTasikmalaya

BERITA TERBARU

NEWS

12, August 2019

Aldi Satya Mahendra Naik Posisi 6 Standing Point (UB150)...

NEWS

12, August 2019

Anggi Setiawan Sukses Finish ke-6 (AP250)...

NEWS

10, August 2019

Evaluasi dan Target Lebih Baik di Race ke-2 AP250...

NEWS

10, August 2019

Cah Jogja Usia 13 tahun Aldi Satya Mahendra Sukses Podium ke-3 (UB150)...

Page Top