BERITA UTAMA

EVENTS

18, July 2017

Yamaha Kunci Juara Region MP1, MX King & Z1 Dominasi 3 Besar di Manado...

Tiga pembalap Yamaha membuktikan ketangguhan motor Yamaha Jupiter MX King (MP1) & Jupiter Z1 (MP2) di Kejurnas Motoprix Region V Sulawesi putaran ke-5, sirkuit Nyiur Melambai, Manado, Sulawesi Utara (16 Juli 2017).

Melihat dari hasil kualifikasi, tim Yamaha dengan pembalap Ikhsan Lala (Yamaha Yamalube BAF Akai Jaya Traxx-D IRC NHK) pole position dua kelas sekaligus di kelas MP1 & MP2. Saat balapan berlangsung (16 Juli 2017), Ikhsan Lala mampu mendominasi di kelas MP2 dengan Jupiter Z1 sedangkan di kelas MP1 di raih oleh Handy Tuahatu rekan satu timnya dengan Jupiter MX King.

“Terima kasih untuk tim yang sudah bekerja keras di balapan kali ini. Dan saya bisa mengambil podium pertama kembali di kelas MP1 & podium ke-3 di kelas MP2, “ungkap Handy Tuahatu langganan podium di kelas MP1. Disabetnya 4 kali selama 5 putaran yang sudah berjalan & pemegang klasemen MP1 dengan perolehan 113 poin, artinya Yamaha sudah mengunci juara Region MP1. “Saya terpacu semangat Wahyu Aji yang membanggakan Yamaha di Asia dengan MX King. Terbukti memang ini motor “King Of Street” ! ”tegas Handy.

“Alhamdulillah hasil mulai dari kualifikasi bisa membuat saya percaya diri saat balapan digelar. Namun di kelas MP1, bagian roda belakang sempat sliding hilang control tapi saya masih bisa untuk mengontrolnya. Sempat tercecer setelah itu, saya berusaha untuk mengejar untuk bisa gabung ke rombongan pertama lagi dan bisa finish di posisi ke-3. Untuk kelas MP2, tidak ada kendala dan bisa podium pertama, “ujar Ikhsan Lala.

Yogy, selaku Chief Mekanik Yamaha Yamalube BAF Akai Jaya Traxx-D IRC NHK

Satu minggu sebelumnya tim Yamaha Region V mengikuti balapan Motorprix Gorontalo & meraih hasil yang bagus juga. “Pastinya tim kurang istirahat tidak ada jeda antara Gorontalo ke Manado. Tapi kita tetap semangat, peluang kita untuk juara umum Motoprix Region V di tahun ini sudah di depan. Rasa lelah hilang setelah hasil minggu ini tim kami bisa podium di kelas MP1 & MP2, “ungkap Yogy, selaku Chief Mekanik tim Yamaha Yamalube BAF Akai Jaya Traxx-D IRC NHK.

“Putaran kali ini saya bersyukur bisa podium ke-2 di kelas MP1 & MP2. Saya lebih kontrol bermain di kelas MP2, untuk bisa mempertahankan poin agar bisa juara umum dengan Jupiter Z1, “ungkap Fahri Sandi yang bergabung dengan tim Yamaha Yamalube Adhi Motorsport Sobat Sulsel IRC. Pemuncak klasemen MP2 dengan perolehan 103 poin.

Kita berikan semangat terus untuk tim Yamaha Region V, supaya bisa meraih podium kembali. Salam Semakin Di Depan. www.yamaharacingindonesia.co.id  

Hasil Kualifikasi MP1 | UB 150cc 4T TU Injeksi - Seeded

Hasil Balap MP1 | UB 150cc 4T TU Injeksi - Seeded

Hasil Kualifikasi MP2 | UB 125cc 4T TU Injeksi - Seeded

Hasil Balap MP2 | UB 125cc 4T TU Injeksi - Seeded

BERITA TERBARU

EVENTS

15, July 2019

Sukses Diramaikan Ribuan Penonton, Tim Yamaha Suhandi Padang 88 Borong Podium Juara Expert dan Novice...

EVENTS

13, July 2019

Animo Spesial 158 Starter, Coaching Clinic oleh Juara Nasional Sumatera Renggi Lukmana...

EVENTS

10, July 2019

Obat Kerinduan Karena Terakhir Hadir 2014, Tersaji 11 Kelas dan Manjakan Penggema...

NEWS

08, July 2019

Crash Saat Perebutan Posisi 1-2, Galang Hendra Posisi ke-9 Klasemen Sementara...

Page Top