BERITA UTAMA

EVENTS

08, May 2018

Yamaha Sunday Race 2018 Seri 2, Sentul : Aldi Satya Mendominasi Race All New R15 Idemitsu Junior Pro, Persaiangan Ketat di Rombongan ke-2...

Setelah menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi (5 Mei 2018), Aldi Satya Mahendra meraih podium tertinggi pada race final All New Idemitsu Junior Pro seri kedua Yamaha Sunday Race (YSR) 2018 (6 Mei 2018). Dengan motor yang sama yaitu All New R15, pembalap 11 tahun asal Yogyakarta dari tim Yamaha GHP HDS Pirelli KYB RCB DID NGK meninggalkan lawan-lawannya.

Para juara All New R15 Idemitsu Junior Pro dan Sponsor Idemitsu

“Alhamdulillah saya bisa juara kembali di kelas ini. Terima kasih untuk keluarga, tim dan sponsor yang sudah memberi doa dan dukungan kepada saya. Strategi masih tetap seperti seri pertama, mulai start tetap fokus untuk tetap berada di posisi depan,” ucap Aldi Satya Mahendra yang juga Hoby balapan Tamiya.

Sementara di group ke-2 persaingan cukup ketat untuk merebutkan posisi ke-2 & 3. Wahyu Nugroho dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera, Aditya Dwi Cahyadi yang mewakili D45 Racing Academy dan Kiki Aranxa dari Bobs R7 Racing School bertarung ketat.

Dengan motor speck yang sama, otomatis mereka tinggal menunjukan skill-nya untuk bisa menjadi yang terbaik. “Aldi sudah laju sejak awal, dan saya bertarung dengan Kiki dan Aditya untuk fokus meraih podium ke-2,” terang Wahyu Nugroho yang merupakan adik kandung dari Wawan Tembong freestyler tingkat Asia.

Yang menarik, munculnya Aditya Dwi Cahyadi pada podium ketiga, rider 12 tahun asal Sampang, Madura, Jatim menunjukan progress signifikan dari hasil YSR seri pertama. Aditya yang dimentori oleh Dedy Fermadi D45 Racing School (Yogyakarta) seri 1 hanya mampu finish ke-10. “Seri 1 sebelumnya, coba lebih genjot lagi latihan fisik. Memang stamina sempat kedodoran di seri 1, karna baru pertama naik sport. Pada seri kedua saat fight dirombongan saya berhasil mencuri angin Kiki dan mampu naik podium ketiga,”ujar Aditya, siswa SMPN 2 Sampang, Madura, Jatim itu. Untuk strategi main, Aditya mencoba konstan menjaga ritme racing line dibelakang Wahyu & Kiki. “Podium ini menjadi motivasi untuk seri berikutnya dan tetap giat berlatih,” tambah Aditya.

#UntukMerahPutihSemakinDiDepan #YamahaSundayRace2018 #YSR2018

BERITA TERBARU

NEWS

23, May 2018

Jelang WorldSSP300 Donington Park, Inggris : Target Podium Galang Hendra Setelah Tampil Kompetitip Di Imola...

NEWS

14, May 2018

WorldSSP300 Imola, Italia : Galang Hendra Sukses Finish ke-5, Merah Putih Semakin Di Depan, Terbaik Diantara Pembalap bRU cRU Challenge...

NEWS

13, May 2018

Galang Hendra Tampil Mengesankan Dalam Superpole 2 (SP2) WSSP300 Imola, Italia...

NEWS

12, May 2018

WSSP300 Imola, Italia : Posisi Ke-8 & Terbaik Dari Pembalap bLU cRU, Galang Hendra Masuk Superpole 2 (SP2)...

Page Top