BERITA UTAMA

NEWS

29, Oktober 2015

Yamaha Riding Analyzer senjata Yamaha edukasi pengguna R-series...

Berbeda dengan gelaran balap yang sering di helat oleh Yamaha. Yamaha Sunday Race, selain memfasilitasi ajang kebut-kebutan pengguna R-series dengan safety. Yamaha juga memberikan edukasi terhadap pengguna R-series mengenai gaya balap mereka masing-masing. Dengan Yamaha Riding Analyzer, Yamaha berusaha untuk mengedukasi para pengguna R-series agar dapat menggali lebih dalam potensi motor yang dimiliki. 

Yamaha Riding Analyzer adalah Sistem oprasi yang dapat mengkonversi dan merekam gaya balap dari peserta Sunday Race dalam bentuk data yang dapat dianalisa. Banyak data dan informasi yang dapat di tampilkan, seperti Lap time & Section Time setiap putaran di Sentul Sirkuit, Kemiringan Motor pada saat menikung, Bukaan gas pada saat setelah menikung, Settingan suspensi, Penggunaan sistem pengereman, Kecepatan dan RPM. Semua terekam dalam data yang di sajikan dalam bentuk grafik.

Inilah yang menjadi perbedaan, event Sunday Race dengan event-event lainnya. Sekali lagi Yamaha tidak hanya fokus dengan mencari bibit-bibit pebalap muda tetapi Yamaha juga fokus mengedukasi para penggunanya.

 

BERITA TERBARU

EVENTS

09, April 2018

Yamaha Sunday Race 2018 : Aldi Satya "Usia 11 Tahun" Juara All New R15 Idemitsu Junior Pro...

NEWS

08, April 2018

Galang Hendra Pratama Siap Berjuang “Untuk Merah Putih Semakin di Depan” Di World Supersport 300 ...

EVENTS

08, April 2018

Yamaha Sunday Race 2018 : Ribuan Komunitas Motor Yamaha Victory Lap di Sentul...

EVENTS

08, April 2018

Diramaikan 215 Starter, All New R15 Idemitsu Junior Pro Pangkas Waktu Hingga 6 detik...

Page Top