BERITA UTAMA

NEWS

16, Juli 2017

Kebersamaan Seribuan Komunitas All Variant Yamaha Sunday Race Seri 2...

Produk-produk baru Yamaha yang diluncurkan dalam dua tahun terakhir tampil memeriahkan ajang akbar tahunan Yamaha Sunday Race, bergabung dengan varian Yamaha lainnya dalam victory lap dan aktivitas komunitas lainnya di Sentul International Circuit, Minggu 16 April 2017.

 

Untuk pertama kalinya di event Yamaha Sunday Race, semua varian tampil bersama menjabani berbagai kegiatan yang sudah disiapkan. Di seri kedua ini seribuan motor all variant Yamaha termasuk model baru seperti All New R15 dan Aerox 155 ikut victory lap. Komunitas YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) Jabodetabek yang memacu berbagai tipe motor Yamaha itu tampak bersemangat mengitari sirkuit dalam dua lap.

 

Keikutsertaan mereka dalam acara ini menjalin kebersamaan yang mengikat erat dan membahagiakan. ”Victory lap kali ini lebih wah karena semua varian ikut andil. Ini momen bisa kumpul semua bikers dimana untuk pertama kalinya semua varian ambil bagian di Yamaha Sunday Race. Kegiatannya banyak sehingga membuat komunitas betah,” ucap Rizki Muhamad Marzuki, Ketua YRFI Bogor.

 

”Komunitas sangat antusias karena kebersamaan dengan seribuan orang se-Jabodetabek, dapat crowd dan feel menyenangkan. Senangnya luar biasa, apalagi semua varian ikut serta. Termasuk produk-produk yang masih terhitung baru seperti All New R15 dan Aerox 155,” sebut Ryan Prananto, Ketua YRFI Bekasi.

 

Selain victory lap di pagi hari, komunitas juga aktif menjabani aktivitas menarik lainnya seperti Fun Riding Competition dengan All New Vixion, YRFI Great Weekend, Yamaha Riding Analyzer, R15 Riding Experience, Racing Kit Market, Vlogger Competition, hiburan music. Salam Semakin Di Depan. www.yamaharacingindonesia.co.id

BERITA TERBARU

NEWS

19, November 2017

Jupiter Z1 Rafid Topan Raih Gelar Juara Region MP2, MX King Sulung Giwa Runner Up MP1...

NEWS

18, November 2017

Yamaha Region 2 Optimis Raih Gelar Juara Umum MP1 & MP2...

NEWS

12, November 2017

Wahyu Aji Podium Jawara Race 2, Richard Taroreh & Gupita Kresna Kandidat Juara Nasional Sport 150...

NEWS

12, November 2017

Pembalap Yamaha Double–Winner Kejurnas Motoprix 2017, Kalimantan...

Page Top