BERITA UTAMA

NEWS

08, Oktober 2017

Kejurnas Motoprix 2017 Singkawang : Dua Rider Yamaha Meraih Podium & Memimpin Klasemen MP2...

Pekan ini (8 Oktober) tim Yamaha, mengikuti kejuaraan Nasional Motoprix Region IV Kalimantan, yang dilaksanakan di Sirkuit Pasir Panjang Indah, Singkawang, Kalimantan Barat. Dari hasil balapan yang sudah berlangsung, dua rider Yamaha berhasil menempati podium ke-2 dan k-3.

 

Awal start cuaca cukup panas, namun memasuki putaran akhir cuaca berubah. Rimonaq Franandus yang bergabung di tim Yamaha Yamalube Reni Abadi KYT IRC MBKW2 Kaltim sempat memimpin perjalanan lomba. Karena perubahan cuaca tersebut Rimonaq harus puas menempati podium ke-3, karena terjadi slide di tikungan terakhir.

 

Podium pertama di raih oleh Yossi Legisadewo. Podium ke-2 diraih oleh Arianto Tarzan (Yamaha Yamalube QQ Motorsport PT STSJ AG Service) dan menambah poin kembali untuk mempertahankan klasemen sementara dengan 80 poin, posisi ke-2 ditempati oleh Rimonaq Franandus selisih 6 poin.

Arianto Tarzan Podium ke-2 (Kiri) & Rimonaq Franandus Podium ke-3 (Kanan)

“Konsisten mulai lap awal , terus ada di group depan. Namun saat 5 lap terakhir ada perubahan feeling performa motor. Tetapi saya terus berjuang dan akhirnya saya bisa podium di posisi kedua dan memimpin klasemen sementara untuk kelas MP2. Terima kasih kepada seluruh tim, sponsor dan keluarga, “ujar Arianto Tarzan.

 

“Saya start diposisi ke-5 sempat mundur ke posisi 7. Dengan performa motor Z1 yg mendukung saya akhirnya saya bisa ada di group depan dan memimpin balap selama 8 lap. Saat lap terakhir saya membuat kesalahan dan terjatuh. Saya tetap senang bisa mendapatkan podium 3 untuk menjaga perolehan poin dan berjarak 6 poin dari Arianto. Ini pengalaman berharga buat saya dan akan memperbaikinya di balapan berikutnya, “ungkap Rimonaq Franandus. www.yamaharacingindonesia.co.id

 

Photo by : Dindunshoot.inc

Hasil Balap | MP2 (Underbone 125 cc 4T TU Seeded)

BERITA TERBARU

NEWS

19, Februari 2018

Batik Indonesia Rambah Balapan Dunia, Wujud Nyata "Untuk Merah Putih Semakin di Depan"...

NEWS

16, Februari 2018

Membanggakan, Rider Yamaha Racing Indonesia Diperkenalkan Bersama Pembalap Dunia...

NEWS

15, Februari 2018

Yamaha Motorsports Media Conference 2018 di Thailand...

NEWS

14, Februari 2018

Hadirnya Tagline “Semakin di Depan” di World Superbike Resmi Diumumkan di Eropa...

Page Top