OFFICIAL SPONSOR

PT. Daido Indonesia Manufacturing (DIM) berdiri sejak 1997 merupakan bagian dari D.I.D Asia., Co.LTD., & Daido Kogyo.Co., Ltd.

Berawal dari menyediakan kebutuhan velg/rim & rantai motor untuk OEM pabrik sepeda motor (Yamaha, Honda, Kawasaki, Suzuki) di Indonesia sejak tahun 70an, Kemudian di 2009 mengisi kebutuhan spare part berupa rantai sepeda motor, gir set, rantai mesin/keteng ke Pasar Indonesia dengan produk D.I.D yang di impor dari Thailand & Jepang.

Agar distribusi rantai motor D.I.D selalu tersedia dan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia untuk semua jenis sepeda motor mulai motor dengan CC kecil hingga Motor CC Besar, maka dibukalah kantor Jakarta pada Agustus 2016.

Dengan sejarah yang panjang dari brand D.I.D dengan kualitas yang telah terpercaya sebagai global brand, DIM menghadirkan D.I.D “The World’s No.1 Motorcycle Chain” di Indonesia.

Nama Perusahaan

PT. DAIDO INDONESIA MANUFACTURING

Berdiri sejak

1997

Pimpinan Perusahaan

Yoshiyuki Tachibana – President Director
Kingo Nakano – General Manager
Takashi Ueda – Branch Manager

Kantor Pusat

PT. Daido Indonesia Mfg.
Jalan Kawasan Industri Indotaisei Sektor 1A, Blok P-2,
Kalihurip, Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373

Kantor Operasional
Sona Topas Tower 5A Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav. 26 Setiabudi Jakarta Selatan 12920

Aktivitas Bisnis

PT. Daido Indonesia Mfg., (Kantor Jakarta) menjalankan usaha penjualan produk rantai motor (Drive Chain), rantai mesin (Cam chain, Silent Chain), Chain kit (Gir set/Gir paket), Custom sprocket (Gir variasi), Pelumas rantai (chain lube) dengan brand D.I.D ke seluruh wilayah Indonesia bekerjasama dengan jaringan distribusi yang terpercaya.

Memastikan ketersediaan semua tipe yang dibutuhkan oleh customer Indonesia, mulai sepeda motor kecil hingga motor besar, dari kebutuhan sehari-hari hingga olahraga ( Road race, dragrace, motocross, grasstrack, supermoto ) dan lain-lain.

Website

http://www.didchain.com/ 

Page Top