OFFICIAL SPONSOR

PT Pertamina (Persero) meluncurkan Bahan Bakar Minyak (BBM) varian baru dengan nama Pertamax Turbo dengan kadar RON 98. Kehadiran Pertamax Turbo ini untuk menambah pilihan BBM kepada masyarakat di Indonesia.

Pertamax‎ Turbo diciptakan untuk menjawab keinginan konsumen terhadap BBM dengan kualitas yang lebih baik, kehadiran Pertamax Turbo merupakan bagian dari inovasi yang terus dilakukan Pertamina dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan kendaraan jenis sport dan premium.

Pertamax Turbo dengan Research Octane Number (RON) 98 dapat memberikan sensasi driveability, sehingga kendaraan menjadi lebih responsif dan memudahkan manuver. Ketangguhannya telah teruji langsung oleh tim Lamborghini di sirkuit Monza-Italia, Silverstone-Inggris dan Paul Richard-Perancis.

Keunggulan :
– Drivability
– Perfection in Performance
– Top Speed & Accelaration
– Ignition Boost Formula (IBF)
– Research Octane Number (RON) 98

PERTAMAX TURBO
HIGH-GRADE FUEL FOR PERFECTION IN PERFORMANCE
THE FUTURE IS HERE

Nama Perusahaan

PT. PERTAMINA (PERSERO)

Berdiri sejak

10 Desember 1957

Pimpinan Perusahaan

Presiden Direktur : Elia Massa Manik

Kantor Pusat

Jl. Medan Merdeka Timur No.1A, Gambir – Jakarta Pusat 10110

Aktivitas Bisnis

Sebagai lokomotif perekonomian bangsa Pertamina merupakan perusahaan milik negara yang bergerak di bidang energi meliputi minyak, gas serta energi baru dan terbarukan. Pertamina menjalankan kegiatan bisnisnya berdasarkan prinsip-prinsip tata kelola korporasi yang baik sehingga dapat berdaya saing yang tinggi di dalam era globalisasi.

Page Top