MOTOPRIX / News

Motoprix 2018 Malang: Dua Racer Garputala Dominasi Kelas MP2

29-07-2018

Dua racer Yamaha yang membesut Jupiter Z1 berhasil mendominasi kelas MP2 (125cc), pada putaran ke-4 Kejurnas Motoprix Region II Jawa 2018 yang berlangsung di Malang (29 Juli). Sulung Giwa pembalap asal Tulungagung, Jawa Timur yang membela tim Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera ini mampu menahan gempuran para lawannya dari awal hinggal akhir lap dan meraih podium tertinggi. Sedangkan pada posisi ke-2 diraih oleh Syamsul Arifin yang bernaung di tim Yamaha Yamlaube Oryza Nissin IRC DID KYT.

“Alhamdulillah untuk race kali ini saya bisa menjadi juara. Saat mendapatkan tekanan, saya hanya berada untuk tenang agar bisa terus mempertahankan posisi,” ungkap Sulung Giwa.

Saat race berlangsung, Sulung pada lap-lap awal bersaing ketat dengan Fitriansyah Kete. Selang beberapa lap posisi Kete diambil oleh Sulung, dipertengahan lap Kete yang memaksakan diri untuk hard braking di tikungan 4 dan terjatuh. Sampai bendera finish dikibarkan Sulung mampu mempertahankan posisinya walaupun ada perlawanan dari Syamsul Arifin.

Selamant kepada para juara dan tetap semangat ‘Untuk Merah Putih Semakin Di Depan’.

#YamahaRacingIndonesia
#MotoprixMalang

Hasil Race MP2 | Motoprix 2018 Region II Jawa, Malang