ONEPRIX / News

Aldi Satya Mahendra (Yamaha Aben Racing) Raih Poin Tertinggi Seri Ke-2 Kejurnas Oneprix 2022 Tasikmalaya

29-07-2022

Aldi Satya Mahendra meraih poin tertinggi kelas Expert (OP1) dalam seri ke-2 Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2022 di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat pada hari Minggu (24 Juli 2022).

Rider Yamaha Aben Racing ini meraih podium juara di race ke-2 dan runner-up di race pertama. Aldi berhasil merebut total 45 poin dan berada di posisi pertama dalam total poin OP1 Oneprix seri kedua.

Starting Grid 13, Finish Posisi 1

Walaupun mengawali balapan dari starting grid ke-13, namun Aldi mampu bersaing dengan lawan-lawannya. Dalam race pertama, Aldi sempat berada di deretan tengah karena insiden yang terjadi di depannya.

Aldi Satya Mahendra membuktikan skill balapnya yang berada diatas rata-rata dan mampu melalui kondisi trek kering & basah di race pertama dan kedua. Termasuk dalam race ke-2 mampu memotong Reynaldi Pradana (GMP29 HDS Racing) di lap terakhir. Itu terjadi di tengah hujan gerimis pada area beberapa tikungan lagi mencapai garis finish. Aldi Satya Mahendra dan Reynaldi Pradana yang berada pada posisi 1-2 dalam total poin untuk 2 race OP1 dikawal masing-masing oleh mekanik Leon Chandra ‘Racetech’ dan Hawadis ‘HDS Racing’. 

Perfoma Yamaha MX King terbukti tiada lawan dalam Kejurnas Oneprix 2022 Tasikmalaya. Berbagai layout Sirkuit Bukit Peusar yang konturnya naik-turun dengan mudah dilalui MX King yang power dan torsinya dijamin spesial.  Semua podium juara hingga deretan 5 besar Expert (OP1) dikuasai oleh tim balap Yamaha