ONEPRIX / News

Dimas Juliatmoko dan M Gilang Akbar Berbagi Podium Juara Dalam Dua Race Novice (OP2), Felix Putra Runner-up Rookie (OP3) Kejurnas Oneprix Sentul

29-08-2022

Para pembalap yang menggunakan pacuan motor Yamaha MX King 150 terbukti mendominasi dalam kelas novice (OP2) pada seri ke-3 Kejurnas Oneprix 2022 di Sirkuit International Karting Sentul, Bogor pada akhir pekan lalu (20-21 Agustus 2022). Dimas Juliatmoko dan M Gilang Akbar berbagi gelar podium juara kategori OP2.

Kelas Novice (OP 2)

Dimas Juliatmoko yang mengibarkan bendera tim Merak Raja Dancer Racetech Ipone RCB Proliner KYB merebut podium terbaik di race awal (1). Performa motornya yang dikawal mekanik Leon Chandra unggul 0,7 detik dari M Gilang Akbar (GMP29 AHRS VND HDS Racing).

Selanjutnya, M Gilang Akbar membalas kekalahannya di race ke-2 dengan merebut gap waktu yang terbaik 0,8 detik dari Dimas Juliatmoko. Mereka begitu menikmati balapan dan berupaya untuk menjaga kinerja ban agar tetap optimal.

Kelas Rookie (OP 3)

Kelas Rookie (OP3) Felix Putra Mulya (Yamaha Yamalube TDR Cargloss RRS IRC) sukses meraih podium kedua dalam race ke-2. Sebelumnya finish ke-4 di race 1 dengan best time terbaik 54,753 detik.

Motivasi kuat hadir untuk lebih baik di race ke-2 OP3 terbukti nyata. Felix Putra Mulya kembali mengukir waktu tercepat di race kedua dengan catatan 54,390 detik.