WORLDSSP300 / News

Galang Hendra Pratama Crash di Race 2 WorldSSP Assen, Siap Lebih Baik di Seri Czech

26-07-2021

Galang Hendra Pratama mengalami crash atau terjatuh dalam race ke-2 balap WorldSSP di Sirkuit Assen Belanda, Minggu (25 Juli 2021). Insiden ini terjadi di Lap pertama dari total 18 lap.

Alhasil, Galang Hendra Pratama yang membela tim Ten Kate Racing Yamaha tidak memperoleh poin. Kondisi ini yang membuat posisinya dalam klasemen sementara WSS600 turun ke posisi 17.

Sebelumnya di Race 1 pada Hari Sabtu (24 Juli 2021), Galang Hendra Pratama finish ke-14 dan berhak atas tambahan 2 poin. Hasil ini juga mengangkat peringkatnya sempat menjadi ke-15 dalam standing point pembalap WorldSSP.

Adapun seri selanjutnya WorldSSP akan diselenggarakan di Sirkuit Autodrom Most – Czech pada tanggal 6-8 Agustus 2021. Galang Hendra Pratama yang merupakan Pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia bertekad untuk kembali meraih poin.

“Selama sesi Warm-Up saya merasa sangat baik dan saya percaya diri untuk balapan. Saya memiliki start yang baik dan mempunyai posisi yang bagus. Namun, Sayangnya saya terjatuh saat memasuki tikungan pertama. Saya ingin meminta maaf kepada tim yang sudah bekerja keras dan mempersiapkan semua ini dengan baik, akan tetapi hal-hal seperti ini bisa terjadi pada saat balapan. Saya ucapkan terima kasih kepada sponsor-sponsor yang telah mensupport balapan WSS600 ini. Saya sangat menantikan balapan berikutnya di Most.” Ucap Galang Hendra Pratama.

Mohon selalu doa dan dukungan Rakyat Indonesia untuk performa Galang Hendra Pratama menjadi lebih baik. Konsisten meraih poin dalam sisa perjalanan WorldSBK 2021. Terlebih dapat mewujudkan target menembus 10 besar dunia.

Untuk Merah Putih Semakin Di Depan, Yamaha Full GassPoll! Let’s Gear Up 2021.

#NLDWorldSBK

Pic : Ten Kate Racing